Some Strories About KGA (Term 1 dan 2)


Tadi rencananya aku mau nulis tentang KGA Term 2 si K. Terus nyari-nyari dong cerita tentang Term 1nya di postingan lama. Dan ternyata aku sama sekali belum nulis cerita sekolah Katniss dong di blog ini, huhuhu. Jadi kesel sendiri. Untunglah (ya namanya orang melayu ya, terus aja untung πŸ˜› ) KGA ini belum berakhir. Bulan…

Weekend Story : Lomba Sakamoto


Tahun 2017 lalu, si K diajakin sama guru di sekolahnya untuk lomba sakamoto. Aku gak bilang iya gaknya seh, sebenarnya pasti gak karena lombanya bentrok sama jadwal jalan-jalan kami ke Korea kemaren. Jadilah lombanya berlalu begitu saja oleh aku. Eh terus lihat-lihat sosial medianya sekolah si K ada anak yang menang lomba sakamoto dan dapat…

Cerita-cerita Akhir Tahun Kiddy 2


Waahh, udah lama banget rasanya aku gak cerita-cerita tentang si K ya. Jadi inilah cerita tentang sekolah si K akhir tahun ajaran baru kemaren. Btw, sebelum mulai cerita si K. Hari ini adalah aniversary blog aku ini yang ketujuh loh! Wah, gak nyangka juga aku bisa bertahan disatu blog selama ini yak. Kalau dilihat dari…

[Cerita K] Masa-Masa Kiddy 2 Term 3


Belakangan ini aku sangat terobsesi untuk buat video disetiap perjalanan aku. Kemaren sempet buat yang ke Kuching. Kemaren balik dari Langkawi dan Singapore kepengen buat lagi. Masalahnya adalah buat video itu sangat lama dan memakan waktu lebih. Biasanya aku tuh nulis blog setelah jam kerja aku selesai di kantor pukul 3.15 sampai selesai, biasanya sampe…