Kerennya Pake Sweater Saat Liburan


Kalau mau liburan, selain mempersiapkan itinerary tempat liburan yang ingin kita kunjungi, pastinya kita juga memikirkan mau bawa baju apa untuk liburan kali ini. Paling gak seh aku gitu πŸ˜€ Kadang aku suka pas buat itinerary membayangkan ketempat ini bagusnya pake baju ini biar fotonya jadinya begini. Atau misalnya tempat ini bagusnya pake sepatu kets,…

Tips Memilih Model Baju Batik Terbaik


Ada yang di sini yang lagi nyari baju batik? Ntah itu untuk kerja kamis jum’at atau untuk ke kondangan? Kalau iya, wajib banget baca artikel ini sampai selesai ya :D. Baju batik merupakan salah satu pakaian khas dari indonesia yang memiliki ciri khas tersendiri dan juga memiliki nilai seni. Dan sekarang ini seiring dengan perkembangan…

Beli Asuransi Mobil di Futuready


Siapa di sini yang udah bawa mobil hampir sepuluh tahun tapi setiap kali bawa selalu aja ragu-ragu ketika parkir atau masukin mobil ke garasi? Kalau ada berarti kita samaan πŸ˜› Aku tuh belajar mobil tahun 2009, waktu itu aku masih kuliah dan berkeinginan buat bisa bawa mobil hanya karena temen-temen dekat aku waktu itu udah…

Menyusun Rencana Liburan 2019


Siapa yang sudah menyusun rencana liburan untuk tahun depan? *angkat tangan* Seperti tahun-tahun sebelumnya, untuk liburan, aku selalu merencanakannya setahun sebelum liburan itu dilaksanakan. Tapi, untuk tahun 2019 ini sedikit beda karena aku dan si abang suami sepakat untuk “istirahat” dulu liburan ke destinasi yang jauh. Rencana untuk liburan ke Jepang sebagai destinasi selanjutnya kami…