[Review Drakor] Angles Last Mission Love


Awalnya males banget mau review drama ini. Tapi marilah aku tulis aja sedikit buat menandakan si Irni pernah nonton drama ini juga. Toh album ini dibuat emang sebagai kenangan diri sendiri untuk membuat memori drama apa apa aja yang udah pernah aku tonton. Karena sebagai orang yang pelupa akut, aku emang jadikan media tulisan untuk membuat efek pelupanya sedikit berpengaruh seh. So mari kita lanjutkan.

Ada Kim Dan. Seorang malaikat penjaga binatang. Disuatu saat dia duduk ditaman dan berbincang berasama Yeon Seo tiba tiba dia dapat merasakan keberadaan Kim Dan. Senagai malaikat yang keberadaannya tidak bisa dirasakan oleh manusia, Kim Dan merasa ini aneh.

Ad Yeon Seo. Hidupnya penuh liku dan drama. Terlahir sebagai anak orang kaya, tapi hidupnya tidak semulus yang ada. Sedari kecil dia menjadi pebalet profesional, tapi orang tuanya meninggal dalam kecelakaan mobil. Saat karir baletnya sedang bagus, dia kemudian mengalami kecelakaan yang membut kedua matanya buta. Gak cukup sampai di situ, orang kepercayaannya kemudian meninggal saat kecelakaan bersama dengannya.

Yeon Seo yang sangat ingin hidup akhirnya berdoa agar dia diselamatkan. Kim Dan yang kebetulan ada di sana kemudian menyelamatkan Yeon Seo yang akhirnya membawa musibah untuk dirinya sendiri.

Karena malaikat seharusnya tidak boleh mencampuri kehidupan manusia, Kim Dan pun mendapat hukuman. Dia harus membuat Yeon Seo menemukan cinta sejatinya, kalau gagal, Kim Dan akan menjadi debu dan tidak bisa kembali ke Surga.

Masalah datang ketika bukannya menemukan cinta Yeon Seo, mereka berdua malah jatuh cinta!

Jadi bagaimana caranya agar Kim Dan dan Yeon Seo dapat bersama tanpa Kim Dan harus hangus menjadi abu?

***

Seperti yang aku bilang di atas, bahwa drama ini so so aja buat aku, makanya males duluan buat nulisnya. Jadi ya kurang aku rekomendasikan seh buat ditonton.

Sekarang aku lagi nonton Hotel Del Luna. Lumayan juga jaln ceritanya. Sambil nunggu Arthdal yang tayangnya kok kayaknya masih lama banget πŸ˜•

Sama aku lagi penasaran sama Search WWW. Banyak juga yang lagi nonton dramanya. Ada yang nonton juga? Bagus gak?

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s