I Want #MyGalaxyS3


Haaaaiiiiiii… Hallooooooo.. Apakabar semuanya?? Pada sehat kan? 😀 Aku gak terlalu fit seh, lagi masuk angin aja dari sabtu kemaren >.<

Sudah, lupakanlah penyakit gak penting itu 😛 Sekarang aku mau cerita tentang keinginanku yang terpendam dari relungjiwa dan raga #halah 😆 Udah pada tahu dong kalau Samsung Galaxy udah mengeluarkan seri smartphone terbarunya. Yak, apalagi kalau bukan SAMSUNG GALAXY S3. Karena aku udah lulus S2 (baca: udah punya yang Galaxy S2 gitu, kalau kuliah S2 diaminin aja dulu 😉 ) maka aku tentu aja mau dong melanjutkannya untuk membedah si S3 ini. Sayang seribu sayang bahwa harga S3 ini bener-bener GILA buat pegawai yang lagi merencanakan pernikahan ini  seperti aku.

Proses untuk mendapatkan Samsung Galaxy S2 sendiri bukan hal yang mudah bagi aku. Setelah berfikir keras untuk melepas HP yang pake BBM dan diisi pertamax itu akhirnya akupun jatuh hati sama Samsung karena apalagi kalau bukan K-DRAMA. Iyaaa,, kalau kalian nonton drama playfull kiss yang youtube seri nya tentu tau dong dengan HP ini 😉 Tapi pas ngelihat harganya mahal aja boooo 😥

Melihat keinginan aku yang kuat (lebih tepatnya males denger ocehan aku terus 😛 ) akhirnya ibu akupun berbaik hati meminjamkan hutang dengan 0% bunga! :mrgreen: dan bisa aku lunasi dalam waktu 4 bulan! Hehehehe..

Belajar dari pengalaman yang selama 4 bulan itu rasanya sengsara dunia akherat gara-gara gak bisa makan enak di cafe, kesalon dan belanja-belanji akhirnya aku memutuskan untuk gak mau lagi melakukan hal yang sama. Apalagi harga S3 ini satu setengah kali lipatnya BOW!!

Makanya, pas aku tahu ada kuis di twitter untuk mendapatkan Samsung Galaxy S3 ini secara gratis akupun langsung ikutan dong.

Caranya sebenarnya mudah, hanya menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh @Samsung_ID di twitter. Apalagi kalau kita kenal sama om gugel pasti bisa dong menjawab dengan mudah kan yak.. Masalahnya adalah pas hari terakhir bukannya pertanyaan yang dilontarkan, tapi kita disuruh untuk foto dengan teman I WANT #MyGalaxyS3. Biasanya aku males banget mengikuti kontes yang harus berfoto kreatif gitu. Karena alasan aku ya AKU GAK KREATIF!!! *nangis dipojokan*

Namun, karena keinginan aku yang kuat untuk mendapatkan HP tersebut akhirnya akupun mengalahkan egoku #Tsaaa.. Akhirnya, akupun membuat 2 seri foto yang menggambar keinginanku untuk mendapatkan HP ini 😀

Sooo… doakan yak teman-teman aku bisa menang hadiah ini. Kalau aku bisa menang pastinya aku harus mengambil hadiahnya ke Jakarta langsung pada tanggal (kalau gak salah) 2 JUNI ini. 🙂

47 Comments Add yours

  1. misstitisari says:

    kalo menang, S2nya dikemanain Nie? jual yah? kalo dijual kabarkabar yah, siapa tahu harga cocok 😛

  2. niee says:

    hahaha,, dijual dong tis.. bisa deh kita kompromi 😉

  3. bebe' says:

    Yah kirain kalau menang S2-nya mau dikasih ke aku aja.. 😛
    Semoga menang ya Niee.. fotonya lucuu…

    1. niee says:

      tukeran dengan Iphone4 mau mbak be 😉

  4. AMIIINNN! Semoga menang yah mbak 😀

    1. niee says:

      makasih ya una 😀

  5. Arman says:

    good luck yaaaa

    1. niee says:

      makasih mas arman 🙂

  6. tuaffi says:

    semoga menang ya mbakk.. 🙂

    1. niee says:

      amin.. makasih fi 🙂

  7. zilko says:

    mudah-mudahan menang ya Nie, hehehehe 🙂

    Samsung Galaxy S3 bagus banget ya?? Masukin ke pertimbangan ah, *lagi nyari2 smartphone saya, hehehe :D*

    1. niee says:

      bagus Zil,, aku suka seh.. tapi katanya ada HTC bagus juga tuh..

  8. Accel World says:

    semoga menang, lucu fotonya

    1. niee says:

      makasih yak accel 😀

  9. bensdoing says:

    wahh…2 Juni khan pas HUT Kota Jakarta tuh Niee…..
    mmpir ya Niee….. 😉
    #plaks

    1. niee says:

      mudah2an bisa dong ke jakartanya 😀

  10. ellalae says:

    aku telat tau klo ada kuis di twitter…
    jd ya sudahlah.. aku nunggu kuis lain yang hadiahnya S3 deh…
    semoga menang ya nie!! 😀

    1. niee says:

      iyaaa,,,, karena udah terlambat jadinya doain aja akunya bisa menang el 😉

  11. Pitshu says:

    ke Jakarta sekalian kopadaran yah :), hwaiting~

    1. niee says:

      iyaaa… boleh dong… 😀

  12. Nh Her says:

    Semoga apa yang diidamkan segera bisa terwujud …

    Wahai juri … liriklah “Nie” …

    Salam saya

    1. niee says:

      Naaahhhh ini neh yang perlu dikasih tahu sama panitia samsungnya.. hihihihi

  13. bagaimana aku bisa dapet juga galaxy S3, lha wong S2 aja aku sulit..haha

    *curhatan pengguna android mid-end*

    salam,
    http://mursid.web.id

    1. niee says:

      semua pasti bisa kalau ikutan kuisnya 😀

  14. ladeva says:

    Good luck, Niee! 🙂

    1. niee says:

      makasih dev! 🙂

  15. Mas Jamal says:

    Hahaha…
    Fotonya gokil mbak….

    Sampai segitunya buat dapetin S3

    1. niee says:

      iyaaa dong.. usahanya harus POLL 😛

  16. natazya says:

    gudlaaaaaaaaaaaakkk…. moga2 dapet yaaa 😀

    1. niee says:

      makasih mbak 🙂

  17. Ceritaeka says:

    Hahaha lucuuu… Semoga menang ya dear 😉

    1. niee says:

      hehehehe.. makasih mbak eka 😀

  18. Ely Meyer says:

    semoga menang deh Niee, dan semoga skrg kamu dah fit lagi, masuk anginya hilang

    1. niee says:

      makasih mbak ely.. ini penyakit aslinya udah keluar malah sekarang >.<

      1. Ely Meyer says:

        sama sama Niee …. berarti sdh nggak sakit lagi khan ya ?

        1. Ely Meyer says:

          wadew .. aku salah sangka, tak kira penyakit aslinya dah keluar itu penyakitnya dah lenyap, ternyata ….

  19. hahaha, klo udah kepingin banget bener2 bikin kita mendobrak sgala penghalang ya mbak 😀
    semoga menang dan S2 dihibahkan ke saya 😛 #ngarep

    1. niee says:

      iya dong.. kalau usahanya bagus kan hasilnya mudah2an bagus juga 😉

  20. Deny Gnasher says:

    Semoga menang yah, Mbak! Salam kenal 🙂

    1. niee says:

      makasih.. salam kenal juga 🙂

  21. bensdoing says:

    numpang transit yach Niee…..kuotanya dah habis tersasar dimari .. 😀

    1. niee says:

      heh? maksudnya bens? *rada gak ngudeng*

      1. bensdoing says:

        tadi lagi lemot….trus dah terlanjur masuk di blog Niee….rasanya syg kalo gag komen….gitu lho Niee ..

  22. arnize says:

    semoga menangggggggggggggggg !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 😀

    1. niee says:

      makasih ya arnize 😀

  23. r10 says:

    kalau samsung S1 sudah punya blm :mrgreen:

Leave a Reply to r10 Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s