HUJAN PANAS


Haaaiiii Halllooooo.. Apakabar semuaa?? Lagi musim apa di kota kalian masing-masing? Kalau di Pontianak beberapa hari ini panas banget.. Sore hari seperti ini aja suhunya sampe 33C loh.

Dulu aku ini termasuk orang yang gak suka sama hujan. Apa enaknya dengan hujan? Kalau mau pergi ribet harus pake mantel. Kalaupun bisa pake mobil kaki tetep aja bakalan basah dong kan? Makanya aku lebih rela berpanas-panas ria berjalan daripada kalau hari hujan. Lagi pula aku bukan termasuk orang yang khawatiran dengan kondisi kulit atau muka yang bakalan hitam. Ya kalau hitam, hitam aja deh, yang penting gak hujan!

http://odeliajulita.blogspot.com

Beberapa hari belakangan ini aku melakukan kegiatan outbond dari kantor. Saat itu hari sedang panas-panasnya. Saat orang-orang mengeluh aku masih semangat-semangat aja masih mengikuti permainan yang dilangsungkan. Sampai waktu pulang aku langsung pulang ke rumah dan masuk ke dalam kamar. Dicek kepala kok terasa panas gitu. Helaian-helaian rambut serasa di panasin gitu. Langsung hidupkan kipas angin buat dinginkan rambut deh. Bukannya jadi dingin, kepala jadi malah pusing!

Karena pusing aku langsung mencoba untuk tidur. Eh baru aja terlelap setengah jam aku langsung bangun karena badan aku udah basah oleh keringat dan bukannya pusingnya hilang, makin pusing aja dong >.<

Kala itu akupun langsung merindukan hujan. Hujan yang membuatΒ  enak untuk tidur. Hujan yang tidak membakar kulit hingga tidak menjadikan tubuh yang hitam ini semakin hitam saja. Hujan yang membuat udara bersih setelahnya dan cuacapun menjadi dingin. Lagian kalau pake mobil saat hujan tiba akan lebih gak memusingkan bagi orang yang mabok seperti aku daripada naek mobil saat cuaca panas loh.

Kalau kalian suka yang mana, panas atau hujan?

Advertisements

51 thoughts on “HUJAN PANAS”

  1. Bandung … hujannya udah agak jarang-jarang 2 minggu ini. Kalau kemarau udah masuk, pasti bakalan kangen hujan … hujan itu bikin cuaca jadi nikmat πŸ˜€

  2. disini cuacanya lagi bagus banget nih. berkisar antara 10-20C.enak.

    kalo tentang ujan, gua sih suka2 aja ama ujan kalo emang lagi di rumah. malem2 gitu. tapi kalo siang2 dan beraktivitas, gak suka ama ujan karena bikin ribet. πŸ˜›

  3. Di sini udah mulai anget.. Tapi menurut perkiraan cuaca sih wiken ini bakalan hujan salju lagi… Yuuuuk mariii.. Hahahaha…

    Lebih milih ujan kalo malem.. Jadi adem.. Asal jangan terus2an aja.. Udah kapok dulu daerah rumahku kena banjir muluk…

    1. kalau lanjut banjir emang ribet jadinya ya mbak..

      aaahh.. salju.. kalau aku juga bakalan milih salju dr pada hujan.. gak pernah soalnya :p

  4. Nggak suka dua-duanya, muahahaha πŸ˜† Hujan itu bikin segalanya serba ribet; kalau panas, ya pada dasarnya aku nggak suka cuaca yang terlalu panas menyengat gitu sih πŸ˜€ Lebih enakan cerah tapi nggak panas (suhu di 10-20 gitu deh) kayak beberapa hari yang lalu ini di Belanda, muahahaha πŸ˜† *tapi dua hari belakangan ini mendung-mendung gitu lagi nih, jadi lebih dingin lagi deh :D*

  5. Di tempat saya sudah 5 hari terakhir diguyur hujan deras, sampai sebagian daerah banjir kecil. Hadeuh…. padahal sebulan sebelumnya panas nya seperti direbus 😦

  6. ke jogja aja mbak, ujan sekarang, tapi 3 hari kemaren2 itu puanasnya sampai tidur kipas angin yg paling kencang. hehe.

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s