Galau, Widget dan Award


Hmm.. Hari ini seharusnya aku sibuk di kantor, mengerjakan tumpukan pekerjaan *caelah* yang deadlinenya senin depan. Tapi sekarang aku malah duduk manis di rumah sambil ngeblog. Alasannya? Aku disuruh oleh bos kecil untuk tidak masuk kantor hari ini karena situasi Pontianak kurang kondusif. Ada perselisihan antara front yang katanya membela agama saya yang lagi merajuk dengan salah satu suku asli kalimantan. Aaahh,, merajuk kok menyusahkan seh pak >.< (baca beritanya disini aja, aku lagi males cerita 😦 Lagian ntar banyak yang nyari beritanya masuk ke blog aku)

Diliburkan bukannya seneng dong yak, soalnya gak bisa kemana-mana juga. Toko-toko banyak tutup (gak tahu juga dengan mall tutup gak yak? Mau nonton film soalnya πŸ˜› ) Akhirnya aku ngutak-ngatik blog aja. Rencananya aku mau memasang widget melon.co.id (buat ikutan kontes gitu πŸ˜› ) untuk blog aku. Setelah aku utak atik kok gak bisa-bisa gitu. Aku cari-cari tutorialnya hanya menjelaksan untuk wordpress yang mempunyai domain sendiri, coz perlu pasang plugins gitu. Lah, kalau yang blog gratisan kayak aku emangnya gak bisa?

Ada gak temen blogger yang tahu cara memasang script widget di wordpress gratisan gak? Kalau ada boleh dong di sharing πŸ˜‰

***

Nah, karena postingan kali ini pendek bener deh jadi aku tambahin aja deh, mumpung inget dan supaya gak ada hutang lagi diantara kita #tsaa, aku akan pajangin award-award aku yang diberikan oleh blognya susu segar :mrgreen: ini dia awadnya:

Makasih yak mas atas awardnya πŸ™‚

94 Comments Add yours

  1. ~Amela~ says:

    ah.. semoga pontianak kembali aman sentosa ya mbak nie..
    biar mbak niee bisa kembali eksis sebagai cewek palingh gaul seantero pontianak.. hehehe

    1. niee says:

      amin..

      hahaha,, itulah, kan gak bisa nongrong nangkring biar eksis kan mel jadinya >.<

  2. misstitisari says:

    ngeri deh kalau ada beritaberita soal rusuhrusuh gitu
    mbok ya diomongin baikbaik aja sih jgn gontokgontokan >,<
    mudahmudahan amanaman aja ya nie, amin

    1. niee says:

      iyaaa… makanya sekarang jadi bingung juga mau ngapain.. mudah2an mereka bisa lebih dewasa deh gak gak terjadi rusuh dimana mana..

  3. huft, bentrok lagi ya mbak>
    jadi keinget peristiwa Sampit dulu.
    pasti masih meninggalkan luka 😦

    1. niee says:

      iyaaaa… aku juga pernah merasakan langsung peristiwa sara di kalbar tahun 2000an awal,, makanya skrg jaga2 jangan sampe masuk ke sara deh >.<

      1. Peristiwa tu sering jadi bahan cerpen lho, mbak.
        saya sedih juga, kok bisa2nya sesama manusia mesti bentrok kaya gitu. 😦
        Smoga mbak sekeluarga di sana baik2 saja, ya.

        1. niee says:

          amin.. makasih yak lung.. mudah2an gak sampe kejadian deh.. Masih diamankan seh sekarang..

  4. Wah nda ngerti tuh cara widget di wordpress. *nda membantu*
    Wkwk front pembela agama @_@
    Padahal tuhan ga perlu dibela ya 😦 *miris*

    1. niee says:

      iyaaaa setuju kalau agaman itu gak perlu dibela!!

      iya neh,, mau pasang widget tapi blm berhasil 😦

  5. elfarizi says:

    waaa … kena imbasnya, ya. Sebetulnya asyik donk diem aja di rumah, Mbak Nie hehe πŸ˜€
    Moga segera kondusif ya. Selamat juga award-nya, moga makin eksis aja di dunia blog πŸ˜€

    1. niee says:

      iya neh.. mudah2an segera selesai deh ‘musyawarahnya’ hehehe..

      sep,, ngeblog tetep harus eksis yak πŸ˜€

  6. rizalean says:

    bikin postingan “prahara di titik nol katulistiwa” aja. kalo yang belon pernah ke pontianak kayaknya gak ngerti maksudnya πŸ™‚

    galau. widget. award.
    benar. benar. benar. tidak berhubungan. jawaban : B. πŸ˜€

    1. niee says:

      hahahaha.. emang gak mau mengangkat isu itu kok.. jadinya ya jadi postingan geje kayak gini :p

      lagi ngisi tes spmb ya mas? πŸ˜†

  7. duh…ada apa nih NIee….*suka males nonton berita…hihihi…*
    Mudah mudahan akan segera aman kembali ya Niee πŸ™‚

    dan jangan tanyakan kepada emak emak gaptek ini tentang tutorial apa pun yak..hihihi…

    dan selamat buat award nyaaaa…
    moga tambah rajin nge blognya πŸ™‚

    1. niee says:

      amin teh.. πŸ˜€

      aku juga kemaren gak tahu masuk berita nasional apa gak.. eh pas lihat tv bentar tadi ada gt masuk.. malu2in aja deh 😦

      soal tutorial setelah aku tanya langsung sama manajemennya.emang gak bs ternyata.. *hiks πŸ˜₯

  8. adhi says:

    orang yang ribut, kita kena imbasnya, mendingan suruh mereka ribut di blog aja, daripada adu jotos

    1. niee says:

      mungkin gak berpendidikan.. jadi gak tahu pake blog :p

  9. bensdoing says:

    kyknya mencekam bangets ya Niee…. πŸ˜€
    smoga saja situasinya aman terkendali ya…!

    1. niee says:

      ngomong mencekamnya tapi pake smile gt bens? :p

      iya mudah2an yak.. gak betah dirumah lama lama gak jalan2 gt.. hmmmm…

      1. bensdoing says:

        soalnya emoticon yg hafal hanya ntu……hahaha πŸ˜€
        sukses ya niee…

  10. Danni Moring says:

    semoga kembali normal keadaan di sana… πŸ™‚

    wah selamat atas award nya ya :D..
    btw masang widget apaan mba? πŸ™‚

    1. niee says:

      amin.. makasih yak.. ini juga udah rada normal kotanya πŸ™‚

      mau pasang widget melon speedy gt.. tapi tadi adminnya udah bilang langsung ke aku gak bisa katanya 😦

      1. gadgetboi says:

        kalau wordpress gratisan emang engga bisa mba niee … kalau ada javascript-nya … 😦 kalau bisa juga berarti saya bisa pasang iklan adsense dong wekekeke

        1. niee says:

          hahahaha.. nasib yak.. aku ada blog yg domainnya beli juga gak bs tuh ~_~ jadi harus yg hosting sendiri yak.. hmmm..

    2. Danni Moring says:

      setahu saya yg wp.com kalau berhubungan dengan javascript memang tidak bisa..

      1. niee says:

        iya yak.. klo domainnya beli jadi bisa gitu? kan adminnya masih wp.com tuh?

  11. tunsa says:

    yeee… selamat ya mbak, award itu menambah semangat ngeblog πŸ˜€ ihihi

    1. niee says:

      makasih mas.. hehehe πŸ˜€

  12. Zippy says:

    Gak bisa ya kalo lewat Appearence – Widgets?
    Kalo saya sih biasa edit lewat themanya, hihihih… πŸ˜€
    Itulah enaknya pake blog berbayar kakak πŸ˜›
    Ayo, balik maning ke blog berbayar πŸ˜›

    1. niee says:

      huwaaa.. udah nanya adminnya tetep gak bs katanya *hiks..

      emang banyak kekurangan dan kelebihannya yak.. tapi eajar aja deh.. namanya juga gratis.. harus tahan dg konsekuensinya dong yak.. hehehehe

  13. wah, kalo rusuh2 kayak gitu, saya pernah ngalamin juga di JPR
    hadeeuuuhhhhh,,,kehidupan..

    1. niee says:

      hahaha.. kehidupan memang keras yak ..

  14. zilko says:

    Waduh, semoga cepat aman lagi ya Nie. Pasti nggak nyaman banget deh kalau bentrok gitu, hmmm.

    Btw, selamat ya award-nya… πŸ™‚

    1. niee says:

      iyaaaa.. gak bs kemana mana.. banyak polisi sama tameng tameng dijalan raya.. hmmm…

  15. gadgetboi says:

    kongrats atas awardnya … turut sedih dengan perkembangan di pontianak … semoga cepat selesai. kalau FPI engga mau nurut mending suruh tinggal di afganistan aja dech :mrgreen:

    1. niee says:

      hahaha, emang pas kalau mereka dipindahkan semua kesana deh πŸ˜›

  16. Ely Meyer says:

    banyak amat awarsnya Niee, selamat ya πŸ™‚

    1. niee says:

      iya neh mbak.. satu orang ngasihnya langsung banyak gt.. hehehehe

  17. maminx says:

    aduh serem atuh ya kalau ama berita rusuh-rusuh tuh. moga pontianak segera kondusif lagi ya..insyaAllah gak ada orang yang pengen rusuh ya, pengenna semua juga damai tentram sentosa :D, amin..

    1. niee says:

      amin.. iya minx.. emang gak ada yg mau ada yg rusuh yak πŸ™‚

  18. syaiful says:

    bagi awordnya donk πŸ˜›

    1. niee says:

      silahkan πŸ™‚

  19. tabah says:

    moga moga cepet reda dan kondusif lagi ya mbak niee. .. . .

    wah soal award malah aku dah mpe kelupaan nih jhehehehhehe. . .. . kembali kasih mbak niee. . πŸ™‚

    1. niee says:

      hahahaha.. jangan dilupain dong πŸ˜›

      iya,, sekarang udah baik lagi kondisi pontianak seperti sedia kala πŸ˜€

      1. tabah says:

        syukur deh. . . . endak kok. . ndak kan lupa ma mbak niee. . . . kan kuinget selalu hehehehehe πŸ™‚

  20. kaget says:

    Udah deeeh, mending balik lagi yang berbayar. saya denger yang gratisan disini melarang script. Yg berbayar sebenernya nggasulit ko’, kamu kan anak informasi. Masa sih ngga ngerti sama sekali. Atau… males *eh πŸ˜›

    1. niee says:

      emang gak sulit mas anto.. yg buat ribet itu bayarnya.. mosok ya aku harus nambah bandwith terus ditengah bulan.. tekor lah aku kalau gt mah ~_~

  21. Miftahgeek says:

    Oh, mba deket toh lokasinya ama yang rusuh2 itu. Dadah2 dong mba di tipi, biar keliatan yang mana orangnya :3

    1. niee says:

      yang deket itu kantornya.. kalau rumah aku seh gak deket.. Tapi perjalanannya yang banyak ditutup kalau dari rumah..

      rencananya seh gitu.. gak ketemu sama kameramennya πŸ˜›

  22. loewyi says:

    wah selamat mbak atas awardnya….. πŸ˜€

    1. niee says:

      makasih yak πŸ™‚

  23. sunarno2010 says:

    awardnya banyak nih gak bagi bagi?

    1. niee says:

      silahkan mas kalau mau diambil πŸ™‚

  24. ageng says:

    Widgetnya kayaknya cuma bisa untuk wp.org mbak, pakenya java script soalnya
    Sampai sekarang, rusuh-rusunya udah reda belum?

    1. niee says:

      iya emang gak bisa yak >.<

      Udah redaaa… cuma sampe 2 hari doang kok πŸ™‚

    1. niee says:

      makasih blue πŸ™‚

  25. Ipras says:

    wex… beberapa hari ini lagi gak pernah update berita terbaru, ternyata di Pontianak lagi rame toh???

    Cek TKP dulu deh… πŸ™‚

    1. niee says:

      tapi udah aman kok sekarang πŸ™‚

  26. semoga pontianak bisa damai lagi biar mba irniirmayani bisa eksis lagi posting2 artikel seru laen πŸ˜€

    1. niee says:

      makasih doanya nila πŸ™‚

  27. Ceritaeka says:

    Udah gimana skr keadaan Pontianak, Niee?
    Btw script widget di wp memang terbatas, gak semua bisa dipasang

    1. niee says:

      udah aman terkendali mbak eka πŸ˜€

  28. Asop says:

    Semoga Mbak Irni dan keluarga aman2 saja di sana… 😦

    1. niee says:

      alhamdulillah aman sop.. udah reda konfliknya πŸ™‚

      Makasih yak πŸ˜€

  29. r10 says:

    bisa pasang kalau di blogspot :mrgreen:

    sudahlah mbak, kontes akan berakhir kan, mbak nantinya akan kalah (makanya aku juga ga masang) πŸ˜€

    selain itu TOS wp kalau ga salah melarang anggotanya ikut kontes2 berhadiah (cmiiw)

    1. niee says:

      hahaha,, iya neh,, gak semangat lagi ikutan kontesnya >.,

  30. jadi inget, dhe juga belum bikin postingan tentang award niee.. hahahahaha, udah langsung masuk lemari aja awardnya tanpa dipajang dulu..

    eh niee, bukannya yang bentrok ormas itu udah selesai yaa?? dulu dhe sempat liat berita udah selesai.. kok masih panas sih??

    1. niee says:

      Hahaha, aku juga kadang lupa dhe.. Tapi kalau ada kesempatan (baca: gak ada ide posting πŸ˜› ) ya aku bahas juga seh di postingan awardnya.. hehehe

      Iya dhe, cuma 2 hari aja kok bentroknya.. jadi sekarang udah aman πŸ™‚

  31. Zippy says:

    Saya juga lagi galau.
    Semalam nyoba masukin link di widget tapi gak bisa2.
    Gak semuanya, hanya 1 link doang, kali lainnya bisa.
    Anchor textnya ke block gitu 😦

    1. niee says:

      Ya udah, nasib kita sama berarti zip πŸ˜›

  32. grandchief says:

    Semoga makin aman aja deh tempatnya,widgetnya pakai Javascript ta kok gak bisa? πŸ™‚

    1. niee says:

      iya.. udah aman kok sekarang πŸ™‚

      iya neh, ternyata wp emang gak bisa pasang javascript >.<

    1. niee says:

      memang gak bisa deh sepertinya πŸ™‚

  33. helgaindra says:

    kalo ga salah kalo wp yg gratis emang ga bisa dipasang plugin javascript gitu
    hehehe

    1. niee says:

      iya yak ternyata, baru tahu aku.. hehehe

  34. Ely Meyer says:

    Hallo Niee … apa kabar ? kangen aku sama tulisan barunya πŸ™‚

    1. niee says:

      hihi.. halooo mbak ely.. kabar baik.. kemaren lagi sakit.. jadi gak semangat nulis.. skrg lagi di luar kota.. nanti klo udah pulang aku update lagi yak πŸ˜€

  35. Lho, emang ada apa ya Niee??
    Kok aku baru tahu masalah Pontianak ini? Anyway…semoga semua aman dan tetep damai ya…
    Aku emang kuper nggak pernah baca berita 😦

    1. niee says:

      udah aman kok han.. hani lama banget seh updatenya πŸ˜›

  36. Sugeng says:

    Masalah di Pontianak semoga cepat kondusif dan tidak menimbulkan korban lebih banyak lagi. Masa;ah widget melon, saya juga niat ikutan tapi begitu diharuskan naruh widgetnya, jadi berpikir karena yang gratisan pasti gak support 😦

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    1. niee says:

      iyaaa mas udah kondusif kok.. Dan emang dari awal gak ada korban sama sekali kok.. Cuma sempat tegang aja πŸ™‚

      Iya neh,, jadi gak jadi deh aku ikutan kontesnya >.<

    1. niee says:

      im here πŸ˜€ and im back.. hehehehe

  37. PeGe says:

    padahal gapapa nulis rangkuman beritanya di sini kak, nambah traffic :mrgreen:
    walah, sekali pajang 3 award. Selamat! πŸ˜€

    1. niee says:

      haha,, pasti nambah seh.. tapi bahasannya gak ok menurut aku πŸ˜›

  38. the others says:

    Selamat ya utk awardnya… bagus2 tuh

    1. niee says:

      makasih mbak πŸ˜€

  39. bebe says:

    Gimana kabarnya disana sekarang?

    btw, aku baru ngeh belum subscribe blog dirimu di google reader, jadi kelewat terus post2nya.. >___< tapi sekarang udah amaaan.. hihihi

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s