2012


all2need.com

Haaaiiii… Haloooo… Apa kabar semua? Selamat Tahun Baruuuu *tiup terompet* (udah telat woy!!)

Beberapa tahun yang lalu aku menghabiskan malam tahun baru aku di rumah. Kadang bakar jagung dengan ibu. Lebih seringnya seh ngedon di dalam kamar sambil nonton acara TV yang biasanya nyetel film bagus-bagus. Tapi beberapa minggu belakangan aku udah hapal dengan film apa yang akan ditayangkan oleh salah satu stasiun TV swasta yang ada bioskopnya.. Aahh,, sayang banget mereka menyiarkan film-film yang aku sudah tonton, bahkan beberapa aku ada koleksi VCD originalnya.

Karena untuk mengesksiskan aku sebagai anak paling gaol seantero kota Pontianak. Maka, tahun ini aku gak mau lagi malam tahun baru hanya tidur-tiduran di rumah. Aku harus nongkrong!

Tempat tongkrongan paling hits di pontianak sekarang adalah diseputaran jalan gajahmada. Pemerintah kota udah netapin ntuh jalan jadi coffee street. Gak tahu juga apa tujuannya. Yang jelas sepanjang jalan jadinya banyak penjual gerobak dorong yang mangkal disitu jualan kopi! Gak banget dah.

Tempat kedua adalah di alun-alun kapuas. Lagi-lagi pemerintah kota ngadain ‘pesta rakyat’ di sono. Ada panggung besar yang akan dimeriahkan oleh T2 dan Seventeen. Rasanya udah gak pernah denger lagu-lagu T2 lagi beberapa tahun ini. Kalau seventeen? Yang mana personilnya aku juga gak tahu! Ditambah lagi dengan panggung terbuka seperti itu pasti akan penuh dengan yang namanya dempet-dempetan. Cukup udah jaman SMA yang seperti itu. Sekarang NO WAY!! πŸ˜›

Pilihan terakhir adalah cafe atau hotel-hotel yang ngadain perta tahun baruan. Celigak-celinguk lihat iklan banyakan caffee dan hotel ngundang DJ2 gitu. Yak, seumur-umur gak pernahlah aku ikut acara begituan. Adanya ntar langsung kejang bukannya joged πŸ˜†

Lalu, kalau semua pilihan udah tertutup aku mau kemana dong? *intro lagu ayu tingting*

Ditengah kegalauan *halah* aku mendapat informasi kalau salah satu hotel di pontianak datengin Ello. Yes! Lumayan juga kan nonton Ello. Walaupun kalau boleh jujur, lagunya yang mana juga aku gak tahu (-_-“) Coz, yang udah sering baca blog aku tahu dong aku kurang tertarik dengan hal yang berhubungan dengan musik? :mrgreen:

Jadilah aku menghabiskan malam tahun baruku dengan menikmati pembukaan sebuah grup dancer, peragaan busana, band dengan anggotanya yang memaksa bernyanyi lagu2 katty peri dan Maroon 5 yang semua liriknya salah, stand up comedy yang gak lucu-lucu amat, lalu ditutup dengan Ello yang dari +/- 10 lagunya. Aku hanya kenal 3 lagu diantaranya.

Aaahhh,, malam tahun baru aku emang sesuatu yang baru banget. Tahun depan aku berharap bisa menghabiskan malam tahun baru yang lebih menyenangkan πŸ™‚

Advertisements

68 thoughts on “2012”

  1. semoga tahun depan bisa tahun baruan sama Nie (amiiiiin)
    huahahahhaha.. kebayang gak sih kita yang sebrang2an pulau gini tiba2 tahun depan ada di tempat yang sama dan berbagi kembang api bareng. who knows ya gak sii Niieee

    btw, bayar 150rbu mahal juga yak buat nonton Ello. di sini bisa dapet Glenn lah paling enggak. tapi berhubung si Nie ini ga doyan2 amet sama musik, ga ada bedanya juga yak πŸ˜€

    selamat Tahun naga air Niee.. semoga naga – nya Lyla semakin tampan
    *apppaaa siiih?!?!

    1. Lah emang apa bedanya ello dengan glen is? *beneran gak tahu deh… Hehehe..

      Amin amin.. Who knows yak kita bisa tahun baruan bareng.. Gak ada yg bisa menprediksi juga tahun depan aku ada di mana dan kamu ada dimana kan yak πŸ˜€

  2. Selamat tahun baru! πŸ˜€
    Kalau saya sih tahun ini tahun baruan di rumah aja, bakar2 ayam + ikan bareng keluarga πŸ˜€
    Nah, pas jam 00.00 WIT, bakar petasan deh diatap πŸ˜€
    Keren deh menikmati indahnya kembang api dari atap πŸ˜†

  3. Selamat Tahun Baru!! Penampilannya Ello bagus nggak tuh Nie? hehe πŸ™‚ 150rb ya standar lah ya menurutku, dapat fasilitas (makan malam buffet gitu misalnya) ato enggak tuh? hehe πŸ™‚

  4. beda sama saya.. tahun baru kali ini pertama kalinya keluar pulau. jadinya yaa menyenangkan bangeet. ghahaha..

    yaudah, dicanangkan aja mulai sekarang!… taun depan taun baruan kudu asyik

  5. kadang pengen sih menghabiskan malam tahun baru di resto atau Bar & Lounge cuma kok yah malas pisan yah! hahaha.. ga bisa sambil guling2 wakakaka πŸ™‚
    alhasil seru sih nonton pelem layar lebar lama ama si ayank, sambil makan dan makan ^^
    happy nu yer yah~

  6. wah, kyknya seru..
    kalo saya di rumah aja kumpul bareng sama keluarga mba.. hehe
    selamat tahun baru aja ya mba. semog alebih baik dan lebih baik lagi
    ditunggu kunjungan baliknya ya
    salam persahabatan
    happy blogging πŸ™‚

  7. memang sangat di sayangkan ketika kita melihat sesuatu yang pernah kita lihat sebelumnya.. 😦 tapi semoga akan selalu bermunculan persepsi baru dari tiap sesuatu meskipun itu lama πŸ™‚

    FLP (Forum Lingkar Pena) Jakarta kini tengah membuka pendaftaran anggota baru untuk Angkatan ke-16, mungkin mbak mau join.. silahkan dan terimakasih πŸ™‚

  8. Mbak Nie, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin! πŸ™‚

  9. Hai Niee.. selamat tahun baru ya… ^_^

    semoga cita2 dan harapan di tahun baru ini bsa terwujud ya Nie…

    aku malah kebalikan loh, nggak berani keluar rumah malam tahun baru.. muacetnya mantap soalnya hehehe

  10. wah pontianak lagi rame yah taun baru, di malang kemarin aku main ke batu sebenerya ada panggung sih tapi karna masjid di sebelah ada pengajian jd panggungnya di bongkar lagi -,-

  11. saya tahun baruan ngeliat kembang api dari jendela kamar, dari ujung ke ujung kembang api semua. suaranya serasa kembali ke jaman perang kemerdekaan πŸ˜€

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s