Namanya vio..


Haduh sebenarnya gak pingin postingan hari ini, secara beberapa hari ini aku sibuk banget. Abang sepupu aku ada yang nikah hari ini, jadi ya sebagai sepupu yang baik hati dan rajin menabung aku jadi ikut2an sibuk deh. Lumayan seh bantu2nya, jadi aku bantu2 tante aku buat menghabiskan makanannya ๐Ÿ˜† Etapi ini penting ya bo, kasian kan udah capek2 gitu masaknya klo gak dimakan pasti yang masaknya cedih *sokimut*

Lalu lagi sibuk2 gini kenapa masih postingan niee? Yak! ini karena tiba2 aja pas buka dashboard blog ada si mbak cantik, imut dan seksi nan baik hati lemah lembut dan penyayang (BACA: ini lagi menjilat!!!) ada isi komen aku di postingan sebelumnya, namanya mbak susan. Jadi mbak susan ini sedang mengadakan lomba menulis sebuah tema di blog yang sebenarnya aku udah tahu dari kemaren.

Tema blognya adalah menulis tentang seseorang yang dekat dengan kita boleh suami/istri atau pacar atau boleh juga sahabat. Karena aku adalah anggota ikatan jomblo cantik imut bahagia dan rupawan ini jadi bingung juga kemaren mau cerita tentang siapa. Tapi sebenarnya seh ada satu teman dekat aku yang aku sebut partner crimenya si niee (istilah dicuri dari ayu).

(pajang logo lombanya dulu)

Kalau kalian sering baca blog aku (halah sok banyak yang baca deh ๐Ÿ˜› ) kalian pasti sering mendengar nama yang sering aku sebut di sini. Siapa yang tahu? *angkat tangan* Yak! bener. Namanya vio. *tepuk tangan*

(vio dan aku di kampus tahun 2008)

Aku tahu vio pertama kali saat kelas 1 SMP. Dia ini lumayan terkenal seantero sekolah karena wajahnya yang imut2 kayak marmut. Karena cuma sebatas TAHU, maka kamipun gak pernah bertegur sapa, ya paling kalau pas lewat dan ngeliatin cuma ngelempar senyum tanpa ada kata hey atau hallo (sama aja deh niee).

Tahun 2003 aku setelah semedi 7 hari 7 malam di keraton Pontianak yang terkenal dengan ritualnya (kalau ada yang percaya, kalian beneran pinter deh ๐Ÿ˜† ) akhirnya aku memutuskan untuk melanjutkan sekolah di SMA N 1 Pontianak. Sekolah yang paling keren dan gaol seantero Pontianak, ya karena apa lagi kalau bukan aku mau melebarkan sayap pergaolan di kota metropolitan ini *huek*

Eh, gak disangka ternyata si vio ini juga masuk ke sekolah yang sama dengan aku. Malahan pas kelas XI kami satu kelas gitu di XI IPA 4. Jadilah yang hanya sekedar tahu dan kenal menjadi seorang teman.

Dua tahun sisa di sekolah aku dan vio masih gak dekat. Praktis hanya teman sekelas biasa. Jalan bareng juga gak pernah, apalagi ngerumpikan teman2 satu sekolah yang banyak banget gosipnya (ya ketahuan kan aku tukang gosip ๐Ÿ˜ณ ).

Entah apa yang ditakdirkan oleh Tuhan. Mungkin kami memang ditakdirkan untuk berjodoh, namun sayangnya dia cewek dan aku belum ada kepikiran untuk menyukai sesama jenis ya, jadi kami gak bisa disatukan (kalimat ini jangan difikirkan) pas masuk kuliah tahun 2006 kami ketemu lagi di kampus yang sama. Kali ini satu kelas lagi dan semenjak kuliahlah persahabatan kami dimulai.

Vio yang udah aku ‘kenal’ 6 tahun lamanya dari sekolah yang sama ternyata anak yang sangat asyik untuk dijadikan sabahat. Praktis selama aku kuliah dialah yang tahu baik dan busuknya aku. Dari mulai nyontek bareng, kabur dari kelas bareng, ngerjain tugas, cerita tentang keluarga dan curhat tentang cowok aku ceritakan sama dia. Dia juga 1 dari 2 teman kuliah aku yang tahu siapa si mr. N yang selama ini aku taksir :mrgreen:

Pokoknya kalau lagi bosan satu2nya teman yang aku ingat dan aku cari untuk diajakin gila bareng ya Vio ini. Dipastikan setelah pergi akan mengurangi beban hidup yang menumpuk dipundahku yang indah ini *halah*

So, perkenalan aku dan vio panjang banget. Kalau dihitung sekarang berarti hampir 8 tahun dan perkenalan kita juga lengkap mulai dari hanya sekedar tahu kemudian kenal, dilanjutkan menjadi teman, lalulah menjadi sabahat. Atau mungkin akan menjadi keluarga? Kita lihat saja (neng dirimu ada abang2 ganteng ganggur gak? *bertanyapadavio* hahaha). Karena perkenalan yang panjang inilah hingga menjadi sahabat aku memutuskan untuk menjadi vio untuk menjadi orang yang aku pilih.

Ya, mudah2an persahabatan kami panjang seh. Sampai tua nanti. Impian aku dan vio adalah kami ntar jalan sambil bawa buntut masing2. Terus buntut2nya kami kenalkan biar bisa jadi sahabat lagi. Siapa tahu buntut2nya yang berjodoh dan kamipun menjadi keluarga (eh, tapi nggak dijodohkan yak!).

Haduh, jadi ngelantur kemana-mana kan. Pokoknya ya gitu deh. Mudah2an persahabatan aku dan vio bisa memenangkan hadiah yang diberikan oleh mbak susan dan keluarga zulfadlinya (tetep ujung2nya duit ๐Ÿ˜› ).

nb: aku belum pernah menang hadiah atau undian apapun loh sampai umur yang kembar 2 ini. Mudah2an kali ini menang yak *ngarep* hahaha..

Advertisements

63 thoughts on “Namanya vio..”

  1. sepertinya cukup lumrah kalo kenal udah cukup lama, tapi menjadi lebih bersahabat setelah beberapa tahun kemudian.

    temen saya juga ada yg begitu. hehe.

    btw, mbak Vio emang unyu banget yaa :genit:

  2. Hi Irma, tengkiu yah uda ikutan kuis keluargazulfadli ๐Ÿ™‚ Uda dicatet Non sebagai peserta. Gudlak yah Say

    Btw drimyu kul dimana? adik ipar gw di UNTAN Jurusan Kimia, sekarang tingkat 2 (mmm…ato 3 yah? Huehhe ketauan dah ekye bukan kaka ipar nyang baek)

    Ya sutra, sekian dulu. Salam kenal buat Vio. Semoga persahabatannya langgeng yah boo ampe dah punya anak cucu

    1. iya mbak susan.. dimenangin yak! *tetep*
      aku kuliah di UNTAN juga mbak, tapi sekarang udah lulus..
      fakultasnya juga beda gedung gitu, gak kenal jadinya, hehehe..

  3. Saya juga punya sahabat begitu, tapi ga nunggu bertahun2 juga sih buat deket ama dia. pas sma kita duduk satu meja selama 2,5 tahun. SATU MEJA. ga mungkin kalo bukan sahabt kan ๐Ÿ˜€

    1. hahahaha,,, banyak yang tertarik sama si teman saya ini sepertinya ๐Ÿ˜›

      oalah, sayang banget yak sampai kelewatan gitu.. >.<

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s