Mereka Tidak Keren


Sebenarnya aku ini orangnya simple. Gak neko-neko. Gak suka dengan hal yang berbau ribet. Dan banyak lagi gak-gak lainnya (termasuk juga gak jelas 😆 ).

Aku juga kurang terlalu memperhatikan penampilan. Penampilan dari segi apapun, baik itu dari pemilihan busana atau perawatan tubuh. Aku memang termasuk sejenis cewek yang jarang banget-banget menginjakkan kaki ke salon. Salon itu bagiku hanya tempat untuk potong rambut yang aku lakukan bisa hanya dalam waktu 1 tahun sekali, bahkan lebih :mrgreen:

Tapi secuek-cueknya aku ada beberapa hal yang paling aku gak suka melihatnya. Kalau ada yang melakukan hal ini rasanya pingin aku teriakin dan semprotin orang-orang itu karena tindakannya ini sungguh2 tak keren sama sekali. Jadi, apakah itu?

(gambar diambil di sini)

1. Orang yang buang sampah sembarangan.

Terutama kalau orang itu sedang berada di atas mobil. Dengan seenak hatinya ia melemparkan sampahnya dari atas jendela dan kemudian sampah itu tergeletak begitu saja di tengah jalan. Apalagi kalau lagi apes orang di belakang mobil itu bisa saja terkena lemparan sampah tersebut.

Hmm,, Indonesia udah terlalu banyak masalah deh. Jangan ditambah-tambah lagi dengan masalah sampah yang sebenarnya simpel banget kalau ada niat.

Hanya membuang sampah ke tong sampah apa susahnya seh?

Kamu merasa keren? Kamu merasa dirimu cantik dan ganteng? Tapi itu semua gak ada apa-apanya sob kalau lo buang sampah sembarangan. Buat ifil 😦

2. Orang yang ngeludah dari atas kendaraan.

Ngeludah itu sesuatu yang bisa ditahan. Gak seperti kebelet yang kalau ditahan bisa naik turun joged-joged (yak aku ngaku ini yang aku lakukan kalau lagi kebelet) dan lebih parah lagi menimbulkan penyakit. Tapi kalau nahan buang ludah sama sekali gak ada pengaruh apapun buat kesehatan.

Lagian apa seh fikiran orang sampai ngeludah dari atas kendaraan?

Mereka gak mikir apa orang yang ada dibelakang mereka yang bisa saja kena dengan ludahnya *euh*.

3. Orang yang menerobos antrian.

Udah capek ngantri (apalagi yang antrian panjang) eh tiba-tiba dicolong sama orang yang nyerobot antrian itu sesuatu hal yang menyebalkan. Emangnya situ siapa? Sepenting dan sesibuk apa sampai gak mau pakai antri segala? Lagian kalau emang gak punya waktu yah gak usah antri, gak usah ikutan dengan hiruk pikuk aturan yang sedang tengah dijalankan orang lain. Orang yang mau mendapatkan sesuatu dengan perjuangan. (yeah, aku sebut mengantri adalah perjuangan).

Kenapa aku menulis tentang jenis orang2 seperti ini sebenarnya karena baru saja kemaren aku mengalaminya. Yak! mengalami bagaimana melihat orang yang membuang sampah dari atas mobilnya dengan seenaknya, mengalami hampir saja terkena ludahan orang (untung gak kena, kalau kena aku utangin tuh :P) dan mengalami orang yang seenaknya menyerobot antrianku saat antrian sedang padat-padatnya.

Rasanya kesel banget kalau udah ngalamin hal itu. Sikap di rumah terserah orang deh ya, tapi kalau sikap di luar rumah itu perlu diatur karena kalau gak bisa merugikan banyak orang lain yang merasakannya baik secara langsung ataupun tidak langsung. Mudah2an gak ada lagi deh ya orang2 seperti di atas.

Advertisements

12 thoughts on “Mereka Tidak Keren”

  1. Hihihi.. Saya kira menulis tentang saya -yang juga tidak keren- 😆

    Boleh nambah ga mbak? Orang yang Copy-Paste. Apa aja dicopas.. Sampai tulisan blog dicopas *curcol* 🙄

    Eniwei baidewei, terimakasih atas kunjungannya. Maaf belum sempat dibales, *modem sedang disembunyikan* | inipun saya nulis komen pia henpon 😳

    Salam kenal (juga) mbak 🙂

    1. haha, kapan-kapan saya tulis tentang masnya yak 😛

      iya mas, si copy-paste memang gak ada keren-kerennya. sayang kebanyakan dari mereka gak sadar kelakuan mereka itu gak layak..

      itu kenapa jadi modemnya di sembunyikan mas 😆

  2. Well, saya juga muak dengan orang yang buah sampah dari kendaraannya. 😡
    Tapi, saya belum pernah ngelihat orang yang ngeludah dari mobilnya. 😆

    Oh ya, saya benci banget kalo ada orang yang ngeludah di jogging track. 😡 Apalagi saya lagi lari, di depan saya ada orang lari, ngeludah pula!! 👿

    1. iya tuh, lagian kalau dia dari mobil kan sampahnya bisa disimpan dulu di dalam 😡

      kalau ngeludah dari mobil aku seh sering, terutama supir angkot gitu :mrgreen:
      orang yang ngeludah tidak pada tempatnya emang ngeselin yak!

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s