Pasir Panjang Singkawang


Kemaren baru jalan-jalan lagi ke Singkawang. Gak ke kotanya seh, tapi cuma ke pantainya. Karena pilihan pantai di Singkawang ini banyak banget, akhirnya milih Pasir Panjang untuk jadi tujuannya. Alasennya seh sebenarnya simple, karena Pasir Panjang ini pantainya luas banget dan gak akan buat bosan biar udah diulang-ulang perginya. Lagian kemaren juga ngajakin salah seorang teman yang gak pernah sama sekali ke Singkawang. So, gak pernah ke pasir panjang saat ke Singkawang? Wah, dipertanyakan lagi deh 😆

Udah milih pasir panjang sebenarnya kita disuruh untuk memilih lagi. Mau pasir panjang 1, pasir panjang 2, atau pasir panjang 3, nah lho! 🙄 Ketiganya sebenarnya sama aja menjadi satu kesatuan. Tapi masuknya itu yang beda. Pasir panjang satu lebih ke pantainya yang luas dan lebih banyak pengunjungnya. Pasir panjang dua ada batu-batu yang asyik buat foto-foto sedangkan pasir panjang 3 lebih sepi.

Tapi sebenarnya sama aja seh. Kami memutuskan masuk dari pasir panjang 1, tapi akhirnya maen di pasir panjang 2 karena dari dalam emang udah gak ada bedanya. Kalau mau jalan sejauh-jauhnya juga gak masalah (baca= gak bayar lagi 😆 ).

Liburannya seru, disaat beberapa hari yang lalu cuaca Pontianak kurang bersahabat karena selalu hujan, pas Minggu kemaren cuacanya malah enak. Teduh, gak panas tapi gak hujan juga yang membuat kami bersembilan bersemangat jalan-jalan di tepi pantai dan bermain pasir.

Selain buat liburan sebenarnya ini juga acara jalan-jalan buat perpisahan buat teman-teman kuliahku. Gak kerasa banget ternyata kami udah 4 tahun lebih sama-sama. Udah banyak yang lulus dan banyak yang akhirnya bekerja dan meniti karir di luar Pontianak.

Gak tahu juga kapan bisa sama-sama kayak gini lagi. Moga-moga aja ada lagi waktu-waktu buat kami kumpul-kumpul lagi, seneng-seneng lagi sama-sama.

I Love u all guys..

Advertisements

2 thoughts on “Pasir Panjang Singkawang”

    1. iya.. pasir panjang emang beberapa kali dijadikan tempat untuk membuat film. Tapi sayangnya aku bukan asli orang singkawang, jadi aku gak tahu juga apa-apa saja film tersebut. Lagian aku juga gak update dengan film film indonesia.. >.<

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s