CNY Performance 2019


Muka cemberut gak mau diajak foto bareng πŸ˜›

Bulan februari lalu sekolah K dapat permintaan dari Mall yang ada di Pontianak untuk mengisi acara dalam rangka Chinese New Year. Sebenarnya udah sering seh sekolahnya si K mengisi acara seperti ini, tapi si K aja yang belum pernah ikutan, hehehe. Bulan desember lalu kelas si K juga ngisi acara di mall dalam rangka Natalan, karena si K gak ikut acara natalan dan aku gak ikutin dia kegiatannya, maka ini adalah acara pertama buat si K di mall.

Untuk mendukung acara ini, sekolah si K mulai dari awal bulan Januari udah latihan narinya. Yang waktu desember si K cuma mayun aja karena gak bisa ikutan nari sama temen sekelasnya kali ini dia jadi semangat banget. Setiap pulang sekolah dia sering banget dapat stempel ditangannya yang kalau aku tanya kenapa dapat? Karena dia narinya bagus kata gurunya πŸ˜›

Acaranya sendiri dilaksanakan pada hari rabu tanggal 13 Februari 2019. Menurut info dari sekolah, si K bakalan tampil jam 2 siang, makanya kita disuruh ngumpul jam 1.45 siang di mall. Mulainya seperti biasa di Indonesia rada ngaret πŸ˜› untungnya anak-anak dibelakang panggung udah seneng duluan dan kumpul sama temen-temennya itu buat mereka merasa gak bosan sama sekali jadi aman.

Ternyata lagi, udah mulai pukul 2 lewat itu bukan kelasnya si K yang tampil duluan. Awalnya yang tampil anak-anak dari Kiddy 1, kelas yang paling kecil. Aku udah mikir ow, berarti kelas si K urutan ke 4 dong yak, karena dia di TKA. Eh ternyata gak dong, tampilnya gak tahu dari urutan mana, pokoknya setelah dari Kiddy 1 ada masuk anak KGB, terus ada masuk anak Primary yang kemudian setelah 6 penampilan, akhirnya kelas si K tampil juga.

Penampilan si K sendiri gimana? Yang pasti anaknya seneng banget. Sepanjang nari di panggung dia selalu senyum senang gembira bersama. Pokoknya kerasa banget anaknya bahagia deh. Aku seneng seh sekolahnya si K ini banyak acara seperti ini. Selain melatih kepedean untuk anak-anak, mereka jadi seneng juga seh sepertinya bisa tampil seperti ini terutama di depan orang tuanya πŸ˜€

Yang mau lihat penampilan si K waktu nari di Mall dalam rangka CNY bisa lihat video di bawah ya πŸ™‚

Setelah tampil, ternyata seluruh anak-anak dapat nasi kotak dan angpao sebesar 35k dari pihak managemen Mall. Si K jangan ditanya, dia seneng banget pastinya! Karena dia udah tampil hebat menurut kami, jadi papanya mau ngasih hadiah berupa mainan yang ada di jual di mall. Udah sibuk bolak balik mau mainan apa terus terpilihlah dia membeli mainan barbie seharga 50k. Pas mau bayar ternyata dia mau bayar sendiri dong dari hasil uang angpao dia nari di mall. Dan sampai sekarang dia seneng karena bisa beli mainan dari hasil uangnya sendiri :mrgreen:

bye.

2 Comments Add yours

  1. Una says:

    Katniss keren! Aku pengen nonton videonyaaa tapi videonya nggak keluar di aku. Internetku kali. Kalau aku jadi anak kecil lagi, aku pengen seaktif K, kegiatannya banyak!

    1. niee says:

      wah, kok gak kelihatan ya. Hmmm..

      Hahaha, aku juga dulu gitu pengen ini itu cuma kendala orang tua gak bolehin atau susah gimana gitu, jadi untuk si K kalau ada kesempatan berkegiatan aku selalu ikutin seh. Biar banyak pengalaman aja.

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s