Hari Pertama Sekolah


Huwaaa.. satu tahapan gede buat Katniss hari ini. Apalagi kalau pertama kalinya dia sekolah. Memang masih tinggat Kiddy 2 seh dia. Atau bahasa umumnya tingkat PAUD kali yak. Soalnya kalau ditanya sama orang-orang si K masuk apa aku selalu jawabnya PAUD, soalnya kalau dijawab Kiddy pada nggak ngeh >.< Masih ada tahapan TK A, TK…

Cerita Weekend Kemaren


Sebenarnya setiap mau menjelang weekend kita selalu aja mikirin mau ngajak si K maen ke mana kali ini. Pilihan yang ada disekitaran rumah kita adalah ke Mall (iyaah, rumah kita deket mol πŸ˜› ), maen ke taman umum (yang baru kurang dari setahun ini deh yak Pontianak punya), maen sepeda di car free day (yang…

Cerita Lebaran 1438 H


Yak, seperti yang sudah diprediksi si Irni, bahwasanya gak bakalan posting hingga lebaran selesai akhirnya kejadian juga πŸ˜› Libur 10 hari, dengan mengurangi aktivitas di dunia maya lumayan menyenangkan juga ternyata Btw, masih dalam bulan syawal kan yak. Si irni mau maaf lahir batin dulu yak kesemua temen-temen blogger di sini πŸ™‚ Jadi, gimana cerita…