Dua Bulan


Haaaiiii… Haaalloooo.. Apakabar semuanyaaa??

Hadeuh,, si niee makin malas aja yak ngeblognya! *garukgaruk* Ya entah kenapa aku inih bukan tipe orang yang multitasking bener yak. Di rumah banyak yang bantu jagain Katniss tapi tetep aja berasa gak bisa ngapa-ngapain. Kalau Katniss bobo bawaannya pengen bobo juga. Kalau Katniss bangun bawaannya pengen nemenin Katniss maen aja. Jadi deh yang laen gak diapa-apain.

Perkembangan Katniss gimana niee?

Jadi semenjak umur 40 hari akhirnya Katniss udah lepas dari sarung tangan dan kaki! Horaaayyy!! Ini perlu dirayain karena sebenarnya akutuh pengennya dari lahir Katniss gak dipakein sarung tangan. Ya kukunya dipotongin gitu. TAPI karena neneknya bilang belom boleh potong kuku dan rambut sebelum empat puluh hari ya emaknya bisa apa >.< Makalah perayaan 40 hari Katniss diisi dengan emaknya yang sibuk dengan potong sana potong sini. Dan semenjak itu Katniss udah lulus gak pernah lagi dipakein sarung-sarungan :mrgreen:

Soal pertumbuhan yang paling mencolok tetep dong yak berat badannya. Sekarang (pas imunisasi 2 bulan) BB nya udah 5,5 Kg aja dong dengan TB nya 58 cm. Kirain gendut yak secara dibading sama anak lain ini anak BBnya gede banget. Etapi pas lihat grafiknya ternyata gak loh. Dilihat dari BB lahirnya jadi pertumbuhan Katniss ini pas.

Papap jangan gunting rambut Katniss banyak-banyak!

Katniss dibulan kedua ini juga udah berinteraksi dengan orang. Udah bisa natap mata orang yang ngajak ngobrol, ucapannya juga udah beragam, dan gerakannya juga udah sangat lincah. Kalau ditinggal bentar udah pindah tempat aja kebawah atau atas bantalnya.

Soal tidur juga udah mulai teratur. Siang lebih banyak bangun dan maennya, meskipun tetep aku usahain tidurin seh kalau siang dan terlalu banyak maennya. Malam walopun masih agak malam tidurnya (jam 9 / 10an) tapi klo udah tidur nyenyak sampe pagi (akunya yang bangunin setiap 3 jam sekali buat nyusu). Sampe sekarang belom berani biarin dia nyusu pengen sendiri soalnya pernah dibiarin bisa tidur tanpa bangun sampe 5 jam lebih loh >.< Cuma sekarang masih belajar pola ganti popoknya. Sampe sekarang masih pake sistem 4 jam sekali ganti dan kalau malem 6 jam sekali (jam 8 malem dan jam 2 malem) karena gonta ganti popok jadi dia agak terganggu gitu tidurnya kayaknya.

Akhirnya ada foto bertiga

Hmm, apalagi yak, rasanya udah banyak ceritanya tapi pas mau nulis jadi lupa, hahahaha. Ya udah deh, sampe disini dulu perkembangan Katniss. Sampai jumpa diperkembangan bulan depan πŸ˜€

Ps. Katniss ulang bulannya tanggal 23 btw, nulis sekarang cuma karena kemalasan emaknya yang gak bisa nulis tepat waktu πŸ˜›

Advertisements

48 Comments Add yours

  1. Lidya says:

    udah makin besar ya Katniss, selamat ulang bulan ya

    1. niee says:

      Iya mbak.. udah gede banget makin berat gendongnya πŸ˜€

      makasih ya πŸ™‚

  2. Selamat ulang bulan katniss πŸ˜€

    1. niee says:

      Makasih ya aunty πŸ˜€

      1. Sama-sama πŸ˜€

  3. Messa says:

    wahh, udah dua bulanan aja ya Katniss πŸ™‚

  4. Wahyu Asyari Muntoha says:

    Katniss lucuk :mrgreen:

  5. zilko says:

    Selamat ulang bulan kedua Katniss, hehehe πŸ˜€ .

    Senang juga bacanya Niee Katniss grafik pertumbuhannya bagus gitu πŸ˜€ .

    1. niee says:

      Makasih oom zilko πŸ˜€

      iya.. seneng bangt zil. sekarang tiap hari cuma kerjaannya mantau perkembangan katniss aja rasanya πŸ˜€

  6. Ceritaeka says:

    Gpp nggak bisa multitasking atau ngeblog dulu. Masa-masa bareng Katnis lebih penting πŸ™‚
    Btw congrats yaaaa

    1. niee says:

      Iya mbak bener banget.. rencananya klo udah masuk kerja nulis blognya pas dikantor aja.. hihihi.. *digetokbos*

  7. Arman says:

    met ulbul katniss… sehat2 terus ya πŸ™‚

    1. niee says:

      Makasih ya mas πŸ™‚

  8. nh18 says:

    Waahh sudah gunting rambut yaaa …
    Sehat-sehat selalu ya Nak

    Salam saya

    1. nh18 says:

      (3/4 : 6)

    2. niee says:

      Iya oom. Sekalian selamatan πŸ™‚

  9. Pypy says:

    Seneng yah Niee pertumbuhan Katniss bagus gitu πŸ˜€ Sehat2 terus yah Katniss dan selamat ulang bulan.

    1. niee says:

      Aamiin.. Makasih ya doanya..

  10. ivanprakasa says:

    masa bareng bayi ya dinikmati aja nie… ga harus multitasking kok…
    anyway itu foto suami ya… hooo baru liat… xD

    1. niee says:

      Iya neh.. Blog juga sedans ditelantarkan.. Hohoho

      Irish, Kama kemana Aja gak pernah lihat.. Hehehehe

  11. MS says:

    kukunya udah panjang banget dong Niee..
    40 hari baru potong
    sehat terus ya nak, nambah montok dan sehat terus ya

    1. niee says:

      Iya bun. Jadinya lumayan panjang. Tapi gak panjang banget seh. Lama pertumbuhannya.

  12. BangKoor says:

    Mbak Irni… pengennn… pengen punya yg kyk gitu…
    *brb cari calon emaknya*

    1. niee says:

      Hahahahaha.. Selesaikan sekolah dulu gig :p

  13. Pitshu says:

    slamat ulang bulan ^^

    1. niee says:

      Makasih onty πŸ˜€

  14. Melissa says:

    waaahh dedeknyaa chubbyyy.. mamanya cakep yaaa, gak kayak gw sejak lahiran jd males ngurus diri hahaha

    1. niee says:

      Hahahahaha.. Aku klo gak sedang acara juga kucel kok.. Hiks

  15. gadgetboi says:

    wew … Katnis udah gede aja … :mrgreen:

    1. niee says:

      Sekarang yeah tugs bulan malah.. Hehehehe

  16. duniaely says:

    wah … bgt cepat waktu berlalu ya Niee … sdh dua bulan si cantik Katniss

    1. niee says:

      I yam back.. Sekarang udah tiga bulan malah.. Hehehehe

  17. hilsya says:

    iya Ni.. kamu seger sekarang πŸ™‚

    1. niee says:

      Kurus neh mbak.. Ketutupan Sama kerudungnya Aja.. Hiks

  18. jampang says:

    pas baca nama katnis, kirain mau bahas film hunger game. eh nggak tahunya nama si kecil. smoga jadi anak sholehah aamiin
    salam kenal

    1. niee says:

      Ilya neh.. Terinspirasi.. Hehehehe

      Salam Kenal juga..

  19. Ditter says:

    Aiihh… seneng deh baca-baca cerita tentang tumbuh kembang si kecil gini…. Aaaah… jadi pengen segera nikah dan punya momongan…. πŸ˜€

    1. niee says:

      Aaiiiihh.. Yucks ditunggu undangannya.. πŸ˜‰

  20. nama anakmu katniss?? keren pisan!

    1. niee says:

      Biar anaknya juga keren

  21. Zippy says:

    Gak kerasa ya udah 2 bulanan πŸ˜€
    Eh guenya sih gak rasa, tapi ortunya sih pasti kerasa ya? Hahahah πŸ˜†
    Moga sehat2 ya Katniss, jangan bandel2 sama ortu πŸ˜€

    1. niee says:

      Kerasa gak Kerasa seh zip.. Kadang fikir udah lama.. Tapi udah gede Aja neh anak..

  22. Zizy Damanik says:

    Tidak terasa ya Katniss sudah dua bulan.
    Udah kelihatan babynya, kalau kemarin kelihatan sekali masih orok, agak-agak takut pasti gendongnya…

    1. niee says:

      Iya neh.. Tapi kepalanya masih Lembut neh sampe Sekarang..

  23. Idah Ceris says:

    Mba Niiiie udah lahiraaan. Gara2 gak pernah BW skrg nih.:D

    Selamat ya, Mba Ni. Sehat selalu untuk Katniss. πŸ™‚

    1. niee says:

      Iya neh udah πŸ˜€

  24. cK says:

    Huwaaa namanya Katniss, lucuk!

    Semoga Katniss sehat selalu yaaa~

  25. Terus semangat mbak ngeblognya….

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s