Uncategorized

Satu Bulanan Katniss


Haaaiiii.. Halloooo.. Apakabar semuanyaaa?

Si Niee emak emak gaol sekota Pontianak balik lagi buat cerita cerita tentang apalagi kalau bukan anaknya yak.. Hehehehe..

Semenjak lahiran dan punya anak emang si niee yang gak bisa serba bisa ngerjain hal secara bersamaan ini jadi lebih memilih nelantarin blog deh.. Tapi sayang dong kalau cerita perkembangan Katniss gak dimasukkan ke blog kan yak πŸ˜€

image

Lihat foto di atas? Yak perkembangan yang paling nampak dari Katniss adalah berat badan! Dari lahir yang 3,2 kg Katniss sudah nambah berat badan jadi 4,6 Kg aja kakak! Alhamdulillah banget deh, soalnya pas hamil aku selalu dideru sama dokter kandungannya kalau babynya bakalan kecil kalau terus terusan gini (hamil 8 bulan prediksi dokter anak aku lahir 2,5 Kg) Panjangnya juga bertambah signifikan loh. Dari lahir 49cm sekarang sudah 54 cm πŸ™‚

image

Katniss selama sebulan perkembangan motorik dan komunikasinya meningkat pesat. Katniss hari ketiga udah bisa miringin badan sendiri aja gitu! Sekarang tidurnya sudah harus dijaga banget karena bangun bangun sudah berpindah tempat πŸ˜† Soal komunikasi dari usia beberapa hari Katniss udah bisa senyum walopun masih suka suka dia aja.. Dan usia 2 mingguan udah bisa diajak ngomong loh πŸ˜€ (videonya menyusul kalau udah sempat posting pake kompi, hehehe) Matanya usia 3 minggu juga udah bisa fokus disatu titik walopun belum bisa fokus lama seh.

image

Semoga Katniss sehat sehat terus ya nak. Selalu bahagia dan menjadi kebahagian mama dan papa πŸ™‚

Advertisements

30 thoughts on “Satu Bulanan Katniss”

  1. Whoaaaa…
    barusan abis dari tempat Bebe, baby Jo juga satu bulanan Niee…
    Ternyata kalian barengan yaaaah…hihihi…

    Dan itu baby Katniss gembil sekali sih pipinyaaa…hihihi…
    Dan di poto yang baju kuning ituh, udah kayak yang 3 bulan aja deh…hihihi…

    Moga sehat terus baby Katniss yaaaaah…
    Salam ketjup dari tante di Banduuuung πŸ™‚

    1. beda 1 minggu teh.. tapi akunya males jadinya gak tepat waktu deh nulisnya. hahahaha..

      iya, emang gembul banget ya nih anak. Emaknya yang makin kurus >.<

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s