2013 in review


Belum sempat nulis apapun di tahun baru ini. jadi nampilin ini aja deh biar gak kosong kosong amat neh blog.. hehehehe..

btw, yang kangen ama aku. aku masih di Pontianak kok. baik baik aja dan belum lahiran. Usia kehamilan masuk 39w dan sekarang belom cuti. masih sibuk mengejar kerjaan yg pengen diselesaikan sebelum cuti ntar masuk terakhir tanggal 18 Januari.

Mohon doanya ya temen temen semuanya. Semoga semuanya lancar.. πŸ™‚

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2013 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

The concert hall at the Sydney Opera House holds 2,700 people. This blog was viewed about 39,000 times in 2013. If it were a concert at Sydney Opera House, it would take about 14 sold-out performances for that many people to see it.

Click here to see the complete report.

7 Comments Add yours

  1. Hehe aku masuk ke daftar tukang komentar πŸ˜€ .
    Blognya Bebe tuh memang jadi salah satu penyumbang trafik buat kita2 yaa πŸ˜‰ .

  2. zilko says:

    Semoga semuanya lancar ya Niee. Baik kehamilannya maupun kerjaannya juga tentunya, hehehe πŸ˜€

  3. Arman says:

    wah udah 39 minggu ya nie… bisa anytime ya…
    moga2 lancar2 dan sehat2 yaaa

  4. selamat tahun baru mba
    semoga semunya lebih baik

    rata2 orang do’a “semoga leih baik” tepat tengah malem tahun baru
    besok paginya pada molor dan bangun siang, apanya yang lebih baik #eh

  5. Lidya says:

    ada namaku juga πŸ™‚

  6. Messa says:

    Met tahun baru mbak. Sehat2 terus ya.

  7. Niiiie…
    met tahun baru juga yaaaah…*semacam udah basi iniiih*

    Duh, udah 39 minggu yah?
    Semoga sehat terus yah Niiiie *elus elus perut nya Niie*

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s