Lebaran Sebentar Lagii…


Haaaiiiii,,,, Haalooooo… Apakabar semuanyaaaa??? Yang puasa gimana puasanya?? πŸ™‚ Btw, kalau bentar lagi lebaran pasti aku ingetnya lagu bimbo di atas deh. Jadi terasa banget gitu lebarannya, hihihihi. Nah, kalau udah mau lebaran gini, pasti aku heboh deh nyiapin perlengkapan lebarannya. Lalu apa-apa aja yang aku persiapkan? BAJU BARU.. Anak kecil banget yak, hihihihi. Tapi…

Rencana Liburan


Haaaaiiiii… Haalooooo… Apakabar semuaaa..?? Ok, ini sebenarnya rencana liburan ini udah semenjak bulan Juli aku rencanain, tapi karena aku iniΒ  tipe orang yang masih berfikiran rada kuno. Kalau ingin melakukan sesuatu pasti aku akan simpan niatan itu hingga sampe saatnya aku laksanain. Soalnya, menurut pemikiran kuno aku, kalau diceritain ntar gak jadi! πŸ˜› Tapi, pas…

Update-an Puasa..


Haaaaaaiiiii… Haaalooooooo… Apakabar semuaaa… Rasanya udah lama banget gak buka dashboard blog ini. Eh ternyata baru satu minggu aja gitu πŸ˜† Terus selama ini kemana niee? Ya biasa lah bulan Ramadhan memperbanyak ibadah Gak tahu aja selama bulan Ramadhan selalu aja merasa kekurangan waktu. Kantor Udah pernah aku bahas juga sekilas bahwa selama bulan puasa…