H – 3

on

Haaiiiii Halooooo… Apa kabar semua… Kali ini aku mengupdate tentang proses pernikahan kakak aku. Yak, gak terasa banget acara resepsi pernikahan kakak aku tinggal 3 hari lagi loh. Jadi gimana dengan persiapannya?

Menurut aku seh persiapannya udah 80 %. Yang belum hanya tinggal finishing aja seh. Seperti beberapa undangan yang belum disebar, tenda yang masih diutak-atik penerangannya, band dan dekor yang tinggal pemasangan (sudah disurvey terakhir), makanan dan tentunya si kakak yang baru dapet ijin cuti besok. Alhasil tadi ada yang janjian betagas jadi gagal gara-gara kakak masih di luar >.<

Karena persiapan kakak aku hanya 4 bulan lebih, jadi kami sekeluarga emang cukup kejar-kejaran dengan waktu. Mudah-mudahan gak ada kelupaan lagi deh dan acaranya bisa berjalan dengan lancar 🙂

Undangan di atas di design khusus oleh teman aku yang bernama Iqbal Adiyat. Dia ini seorang design grafis yang menurut aku designnya keren-keren banget. Bagi yang mau memesan design bisa loh dengan dia *nyolek2 si iqbal biar akunya dapat fee 😛 * Kalau ada yang berminat bisa dilihat-lihat dulu hasil-hasil karyanya di http://iqbaladiyat.co.nr/ .

Bagi temen-temen blogger yang siapa tahu nyangkut ke Pontianak bisa loh singgah ke rumah aku untuk dateng ke acara resepsinya :mrgreen:

Sooo,,, mari mempersiapkan diri untuk 3 hari kedepan (kerjaan di kantor masih banyak boo -_-” )

85 Comments Add yours

  1. nique says:

    Mau dateng klo dikasi tiket PP 😀

    semoga perhelatannya berjalan lancar tak kurang suatu apapun ya!

    1. niee says:

      Hahaha… susah tuh mbak, lagi capgomeh soalnya 😛

  2. Ipras says:

    Bulan Februari memang bulan yang penuh cinta, sepertinya suasananya sangat pas nih…
    Semoga acaranya berjalan lancar tak kurang suatu apapun 🙂

    1. niee says:

      Alhamdulillah lancar.. makasih yak 😀

  3. Asop says:

    ….saya gak mau ngajukan pertanyaan yang klise. Mbak Irni pasti tahulah ya, apa yang mau saya tanyakan…. :mrgreen: :mrgreen:

    1. ais ariani says:

      biar aku yang nanyain sop: kapan nyusul ni?
      *kabur sebelum dapat pertanyaan balik*

      :mrgreen:

      1. kapan buat undangan dg nama mbak nie gitu ya? 😀

      2. niee says:

        Aaahhh,, nunggu ais duluan aja deh yak 😛

      3. niee says:

        Mudah2an secepatnya lung *eh 😛

    2. niee says:

      Aaahh,, apa yak sop? 😛

  4. r10 says:

    jadi nikahnya sabtu besok yah? barakallah

    1. niee says:

      Iya mas.. 🙂

  5. makanannya delivery ya ke Bandung 😀

    1. niee says:

      sep deh.. alamatnya dimana? 😛

  6. dey says:

    kalo nikahnya deket2 sini, pasti kita2 rombongan pada dateng Niee .. 😀
    Mudah2an lancar acaranya ya ..

    1. niee says:

      Iya ya teh.. jauh nyeberang pulau neh 😀

  7. Arman says:

    waaa udah H-3 masih ada undangan yang belum terkirim? hehe gak kemepetan tuh ni? 😀

    yah moga2 semuanya lancar ya….

    1. niee says:

      gak semua seh mas.. Tingal satu dua aja kemaren itu.. heheh..

      Makasih atas doanya 🙂

  8. zilko says:

    mudah-mudahan semuanya lancar ya Nie, hehehe 🙂

    1. niee says:

      Makasih zil 🙂

  9. ~Amela~ says:

    eciee yang jadi seksi sibuknya..
    semoga lancar ya mbak niee..
    ditunggu poto2 dan ceritanya

    1. niee says:

      hehehe iya.. tapi gak bakalan diceritain lengkap deh.. Males 😛

  10. sukses untuk acaranya mbak, 🙂

    1. niee says:

      makasih yak 🙂

  11. ladeva says:

    Semoga berkah pernikahan Kakak Niee nyebar ke Niee juga 😛

    1. niee says:

      nyebar ke lo juga yak dev 😛

  12. pitshu says:

    lancar yah buat wedding kakak na pas hari H
    dan tahun depan kudu na ada yang nyusul kakak na donk~ hahahaha~

    1. niee says:

      hahaha.. aminin aja deh 😛

  13. Susu Segar says:

    hadir. . . . aku pasti dateng . . . .. . tpi mau ngapain yak. . . yah aku pikir pikir lagi yah. . .
    hehehehe. . . .

    moga jadi keluarga sakinah mawadah ya. . . .and jangan lupa tolong buatin design buat blogku bisa ndak tu. . .??? dri kemaren eror mulu ni. .

    1. niee says:

      ya makan aja duduk duduk kan yak 😛

      amin,, waduh emang apa hubungannya design dengan error?

  14. semoga acaranya berjalan sukses dan lancar..

    1. niee says:

      makasih yak mas gusti 🙂

  15. M A Vip says:

    saya nggak datang lah, nonton beritanya aja nanti di tipi (disiarin di tipi apa?)

    1. niee says:

      TV Pontianak mas 😛

  16. undangannya cantik niee, merah gitu warnanya.. hmm, semoga acaraya sukses yaa.. dhe pengen mampir, tapi kayaknya di palembang gk ada deh nama jalan khatulistiwa #plak.. hahahaha 😛

    1. niee says:

      iya, aku juga suka sama undangannya 😀

      Hanya ada di Pontianak yak Jl. Khatulistiwanya 😛

  17. wah. selamat yah. semoga langgeng pernikahannya 🙂

    1. niee says:

      amin.. makasih yak 🙂

  18. Kaget says:

    Pasti ngga dateng Ir,…. soalnya tiket dari medan ke sono ngga ketulungan harganya 😦

    1. niee says:

      iya.. kapan2 aku jg pengen banget ke medan, tapi mahal >.<

  19. orange float says:

    semoga acara resepsi pernikahannya berjalan lancar dan menjadikan kedua pasangan ini menjadi keluarga yang samara 🙂

    1. niee says:

      Amin.. Makasih ya mbak 🙂

  20. Selamat n semoga acara pernikahan kakanya berjalan lancar…

    1. niee says:

      makasih yak 😀

  21. Selamat menikmati kesibukannya Mba, semoga semuanya berjalan lancar.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    1. niee says:

      Iya.. Sukses juga buat kamu 🙂
      Makasih yak 😀

  22. Hiks, sayang Niee Om Zul ga ada cuti bulan ini, ajdi ga bisa dateng deh 🙂

    Kami mudik insya Allah Agustus Say. tar ketemuan lagi yaaaa 🙂

    Oya, salam untuk Kakak. Semoga menjadi keluarga samara, bahagia selalu, dirahmati Allah SWT, langgeng. Amien 🙂

    1. niee says:

      Iyaaaa… kabar2i yak mbak kalau ke pontianak mah..
      Kita janjian makaaann.. Jangan di mall lagi 😀

      Amin.. Makasih yak mbak 😀

  23. Miftahgeek says:

    Asyik ada resepsi.. makan gratis.. :3

    1. niee says:

      Hayuuukkk 😉

  24. wah,wah,wah, asyik nih… maem2…

    1. niee says:

      yuk makan 😛

  25. bebe says:

    Semoga lancar acaranya… ^^

    1. niee says:

      makasih ya mbak bebe 🙂

  26. thya says:

    wahh.. selamat yahhh buat kakaknyahhhh 🙂
    minta souvenirnya dong. #loh? 😉

    1. niee says:

      eh sini sini,, masih ada neh 😀

  27. Zippy says:

    Desain undangannya kece yah 😀
    Keren banget 🙂
    Btw, selamat nikahan buat kakaknya mba Nie.
    Kapan nyusulnya nih? #eh 😆

    1. niee says:

      iya.. temen aku emang pandai banget designya.. makanya aku pesen ke dia 😀

      Waahh didoain aja yak 😛

  28. pengen deh hadir… tapi bayarin yak 😀 *siapa yg ngudang lo long??

    1. niee says:

      hahahaha… bisa-bisa,, ntar aku bayarin makan-makannya pas acara resepsinya yak 😛

  29. wien says:

    saya harus cepet2 beli tiket pesawat nih…mau terbang ke Pontianak 😀

    1. niee says:

      iyaaa… ayoo… cepetan 😛

  30. tunsa says:

    haduu… tak kirain nikahnya mbak nii.. hehe…
    adiknya kapan nyusul? 😀
    mudah-mudahan lancar ya..

    1. niee says:

      Ntar kalau aku nyusul pasti dikabari dong mas 😛

      amin.. makasih doanya 😀

  31. gadgetboi says:

    semoga pernikahannya kakak lancar dan menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah :mrgreen: … maaf yah niee engga bisa hadir *emang siapa yang ngundang? 😆 *

    1. niee says:

      Aku yang ngundang donggggg 😀

      Amin.. makasih yak 🙂

  32. elfarizi says:

    Semoga acaranya lancar jaya … dan kelak jadi keluarga sakinah mawaddah wa rahmah …
    salam kenal dari bandung 🙂

    1. niee says:

      Amiinn..

      salam kenal juga 🙂

  33. indodrive says:

    semoga lancar dan tidak ada halangan satu apapun

    http://indodrive.wordpress.com/2012/02/03/mengintip-interior-suzuki-ertiga/

    1. niee says:

      Amin Amin.. Makasih yak doanya 🙂

  34. sibair says:

    huuaaa nikahan kakak, terus kamu kapan nyusulnya mbak? 😀

    1. niee says:

      ntar diumumin di blog bair.. tunggu aja yak 😛

  35. jarwadi says:

    berarti ketika aku berkomentar saat ini, pernikahan sudah dilangsungkan. sekarang sudah tanggal 6 🙂

    1. niee says:

      Iya.. udah selesai pernikahannya.. 😀

  36. isnuansa says:

    Semoga langgeng pernikahan kakaknya. Dan cepetan nular juga ke adiknya. :p

    1. niee says:

      Amin.. *yang cepet nyusulnya 😛

  37. JAYAVO says:

    Semoga berbahagia:)

    1. niee says:

      Makasih ya jayavo 😛

  38. hilsya says:

    semoga lancar acaranya ya..

    1. niee says:

      Alhamdulillah udah berlangsung dengan lancar mbak.. Makasih yak doanya 🙂

  39. Imelda says:

    udangannya simple … bagus!

    1. niee says:

      iya.. aku juga gak mau yang ribet.. maunya yg pratis aja gitu mbak 🙂

  40. dipiw says:

    irni kapannnnnnnn??? :p

    1. niee says:

      tunggu saja berita dari aku piw :p

  41. Lyliana Thia says:

    Desainnya simple dan elegan deh Niee.. 😀

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s