Yang Tak Senonoh cuma Dangdut..


Haiii.. Apakabar semua?

Masih dalam rangka inet di rumah yang mati. Tapi makin difikirkan makin males dengan Telkom yang udah dihubungi tadi gak dateng-dateng juga 😦 Jadi jangan nanya yak aku sekarang posting dimana? Karena aku gak akan kasih tahu setelah kemaren aku dengan bersusah payah curi-curi ngenet di kantor, sekarang aku jalan-jalan ke warnet. Yak, beneran aku gak akan mau kasih tahu kalian semua akhirnya setelah 2 tahun gak nyentuh warnet aku kesini juga πŸ˜›

Ehh,, ada apa dengan judul di atas?

Gini, pada nonton acara ulangtahun salah satu stasiun TV swasta gak? Yang baru-baru ini selesai gitu. Klo gak salah merayakan 10 tahunnya. Acara yang katanya spektakuler itu tentu saja aku kelewatan nontonnya πŸ˜† , aku seh gak nonton. Tapi karena setiap pagi ibu-ibu di ruangan kantor menyalakan acara gosip di TV jadinya aku pasti tahu gosip terhangat seantero jagat Indonesia.

Nah, disaat itulah aku melihat gaya berpakaian seorang penyanyi yang selalu aja berkoar-koar buat go internasional cewek. Pertama kali aku melihatnya, aku langsung takjub. “Ini beneran acaranya disiarin live tanpa sensor apapun dan ditonton oleh anak-anak Indonesia?”

Aku langsung teringat beberapa penyanyi dangdut yang dicekal gara-gara penampilannya yang dikatakan tidak senonoh. Memang, apa bedanya dengan penampilan seperti di atas ini? Apakah penampilan di atas dikatakan masih senonoh? *beneran aku masih bingung batasan antara senonoh dan tidak senonoh*

Nah, bandingkan deh dengan penyanyi dangdut satu ini. Kalau kita lihat, penyanyi ini menutup seluruh tubuhnya dari leher hingga ke mata kaki.

Mungkin goyangannya niee?

Yaaa.. pasti juga ada yang berfikir seperti ini. Tapi yang pernah melihat atraksi si penyanyi pop pasti tahulah gimana bentuknya. Sama aja kok memperlihatkan lengkuk tubuh dia. Ya mungkin bedanya si dangdut bergoyang. Si pop ngedance *eh πŸ˜›

Ada lagi yang berfikir: “Ya mungkin karena dangdut itu merakyat, yang nonton dari segala usia. Tua muda, laki-laki perempuan. Anak-anak dewasa. Juga dangdut lebih banyak dari kalangan menengah ke bawah. Sedangkan pop dari kalangan menengah ke atas”.

Nah loh, jadi yang kalangan menengah ke atas boleh menonton atraksi seperti itu dong? Mungkin kesimpulannya yang tak senonoh itu hanya dipanggung desa. Sedangkan senonoh itu di dalam gedung megah dengan tata cahaya yang luar biasa dan bayaran yang tingginya selangit.

Aaahhh,, gak tahu juga deh.. :mrgreen:

53 Comments Add yours

  1. saya lebih sepakat karena goyangannya mbak
    tau dong, kalo penyanyo dangdut bisa goyang naik-turun.
    makanya dicekal. hihihihi

    1. niee says:

      Aaahhh dia yang diatas juga gak kalah kok goyangannya πŸ˜›

  2. zilko says:

    Kalau menurutku sih lebih ke goyangannya daripada penampilan (kostum)-nya gitu Nie. πŸ™‚

    1. niee says:

      Tapi dance yang pop itu juga hot loh zil πŸ˜›

  3. Aku suka Agnez tapi jujur, aku kurang suka gaya busananya saat di atas panggung. Dia berpenampilan spt itu karena sudah berkiblat ke Amerika, jadi dia nyaman saja tampil di atas panggung spt itu

    1. niee says:

      Ya,, mungkin disesuaikan yak mbak reni.. Kalau di amerika ya begitu penampilannya. Tapi di Indonesia dibedakan lagi.. menurut pendapat aku aja seh πŸ™‚

  4. Kalo nonton dangdut saya suka malu mbak, apalagi yg dangdut panggung gembira. Pakaiannya+goyangannya itu lho… *ngelus dada* Makanya saya lbh suka dengar lagu di radio daripada liat di TV atau VCD πŸ™‚

    1. niee says:

      Hahaha iya yak.. Tapi gak semua dangdut gak senonoh kan yak. Dan gak semua pop senonoh juga πŸ˜€

  5. Ichaawe says:

    ckckckck…. ngurut dada aja deh *punya anak cewek soalnya* hihihi… moga gedenya solehah. ga doyan pake2 yang kayak begitu. aamiiin

    1. niee says:

      Amin.. Mudah2an ya mbak πŸ™‚

  6. yadi says:

    iya daku juga bingung mengapa yang selalu di katakan tidak senonoh selalu musik dangdut,love,peace and gaul.

    1. niee says:

      Iya kan yak.. aneh juga rasanya.. hmmm

  7. bensdoing says:

    tanda2 akhir jaman mmg sudah dekat…..!

    1. niee says:

      gak gitu juga seh bens πŸ˜›

  8. Ditter says:

    Yah, itu Agnes sepertinya mengadaptasi kostum dan aksi para penyanyi Barat (Eropa dan Amerika). Mungkin itu adalah bagian dari upayanya dalam mewujudkan mimpinya utk go international πŸ™‚

    1. niee says:

      Hahaha,, penampilan gak berpengaruh sama go internsionalnya yak πŸ˜›

  9. Farobi says:

    ya begitulah dangdut, dari dulu sampe sekarang,

    1. niee says:

      Begitu kayak gimana Far? πŸ™‚

  10. Tiara Putri says:

    wow … Agnes kayak Xena the Warrior gitu ya, berotot :O
    dangdutnya bang Rhoma sama Soneta sopan ah, tergantung niatnya juga kali ya, mau nyanyi atau mau jualan paha

    1. niee says:

      Iya.. Kan dia diet lemak klo gak salah,, jadi sisa tubuhnya otot semua..

  11. Arman says:

    sebenernya itu tinggal masalah pikiran yang nonton aja sih ya… πŸ˜›

    1. niee says:

      Iya seh.. Tapi aneh aja gitu mas dibeda2in gitu tampilannya

  12. Hiks hiks sayang gw ga dapet channel tipi yang dikau maksud 😦

    Btw gw mah lebih milih dangdut boo. Hehehe secara Om Zul hob dangdutan πŸ™‚

    Miz u Cyiiinn!! *serius kangen sama Niee neh*

    1. niee says:

      Hahaha… ternyata bang zul suka dangdutan toh.. Melayu banget dah mbak sus πŸ˜€

      iya neh.. kangen juga mbak… >.<

  13. nique says:

    hehehe …. nyengir dulu deh ya
    kayaknya sih emang terjadi diskriminasi
    antara penyanyi dangdut sama ngepop
    tapi ya sudahlah
    kita yang bisa jaga anak2 kita
    jadi jangan pernah membiarkan anak2 kita menonton tivi tanpa dampingan yaa a:D

    1. niee says:

      Hahaha… syukurnya dirumah, aku yang paling kecil mbak.. Jadi hanya jadi bahan diskusi seh.. Udah gak ada jaga-jagaan lagi deh.. πŸ˜€

  14. Langitku.Com says:

    kalo pakaian penyanyi yg atas itu wajar lah, kan dia penyanyi yg udah go internasional :mrgreen:

    tp saya ngga pernah suka sama lagu2nya πŸ˜€

    1. niee says:

      Ya ya,, mungkin wajar yak πŸ˜›

  15. misstitisari says:

    hmm..soal ini lagi, xixixi
    aku sempet agak bersitegang dengan temanku garagara acara di salah stasiun TV itu, yg soal kostum lah yg soal kontroversi celetukan lah
    menurut aku sih itu balik ke pikiran yang nntnnya aja yah, membatasi diri dengan pikiran “ini hanya hiburan semata. komedi semata, ngga usah dihubungin ke masalah yang lain2” πŸ˜›

    1. niee says:

      Hahahaha… Kalau orang semua berfikir gitu seh aman yak tis.. Tapi kenyataannya banyak orang yang menelan mentah2 apa yang didengar dan dilihatnya πŸ˜›

  16. Asop says:

    Ehem… uhuk.. *batuk*

    Tubuh Agnes berotot. πŸ˜€

    1. niee says:

      Asop pasti suka deh πŸ˜›

  17. Lyliana Thia says:

    wow baru ngeliat foto yg pertama itu Niee.. ehehehe…

    diskriminatif memang… klo mnrt aku sih sama aja… pokoknya yg pakaian + lirik tidak senonoh nggak bakal lulus sensor sama aku.. hehehe…

    Apa agenda liburan akhir tahun nih Nie? πŸ˜€

    1. niee says:

      Iyaaa begitu seharusnya mbak.. Bukan dilihat penyanyinya siapa.. Tapi dilihat kapan dan dimana lalu apa yang mereka kenakan kan yak… Aaahhh emang gak usah dilulusin sensor deh mbak πŸ˜›

      Agenda tahun baru? Aaahh paling keliling2 kota aja mbak.. hehehe…

  18. sri ^^ says:

    aduh, kalo gw jadi a*nes mending nggak usah tampil deh.
    hiiii

    1. niee says:

      Hahahaha… Gak begitu juga seh.. Mungkin lebih baik pakaiannya yang rada dirapikan πŸ˜€

  19. ngeri … dimanapun dan bagaimanapun tampilannya, gaya seperti si agnes itu tak ubahnya penampilan dangdut koplo, jadi ngeri kalo banyak anak-anak nonton kek gitu

    1. niee says:

      Iya kan yak mas.. jadi apa bedanya? Udah patut dicekal tuh πŸ˜›

  20. Say, mangap gw abis pulsa jadi ga bisa bales sms dikau kemaren. Alhamdulillah Zahia Januari nanti mulai sekolah (disni kan taun ajaran baru bulan januari). Anaknya yang minta sendiri, yo weiss lah cari sekolah deket rumah aje πŸ™‚ Zafira dah 4 bulan, montok jadi sering digigitin pipnya sama Ayahnya hehehe. Lagi mo tengkurep sendiri (udah miring2). Tapis ekarang botaks coz baru dicukur πŸ™‚

    kapan dunks dikau maen ke Miri?? ato kita ketemuan di Kuching?? πŸ™‚

    1. niee says:

      Waaahhh udah sekolah aja zahia mbak? Waduh,, gak masih kekecilan kah? *masih berfikir sekolah itu umuran 6 tahun* hehehehe..

      pengen banget lihat zafira mbaksus.. huhuhuhu.. kemaren kan baru lihat buntingnya aja :P..

      Belom tahu mbak.. Gak ada rencana jalan-jalan tahun depan >.<

  21. wahyu asyari m says:

    kalo mau bisnis di musik ya talenta nyanyi harusnya yang di tonjolkan. bukan yang lain. ya gak?

    1. niee says:

      Ya betul sekali mas πŸ˜€

  22. ~Amela~ says:

    yah, malah ditampilin mbk niee.. akuu kan masih dibawah umur *sok imut*…

    mungkin juga karena mindset awal mbak niee,,

    1. niee says:

      Hahahaha… Imutan mana sama aku *eh πŸ˜›

  23. Ahahaha gatau juga deh aku πŸ˜€

    1. niee says:

      Gak tahu gimana? πŸ˜›

  24. hesty says:

    agnez yaa,, hmm iya sih, video yg paralyze *eh bner ga?* juga ada tampilan dia pake bra doang,agak kaget jugak kok gak dicekal ato apa gitu yahh. tambah kaget lagi liat foto yg diatas. sebenernya saya suka sih sama agnez, prestasinya banyak. tapiii lama-lama,,, dia jadi kebarat2an banget yah πŸ˜€

    1. niee says:

      Iya kaan ya kan kan.. :mrgreen:

  25. hesty says:

    eh liat-liat lagi aku jadi ketawa tawa sendiri sih ..si agnez kek tarzan gak sih ?? ngahahahh xD

    1. niee says:

      Mirip-mirip juga seh πŸ˜›

  26. tidar says:

    berkoar-koar buat go internasional …

    hahahaha, asli kalimat ini yang paling berkesan buat saya!

Leave a Reply to Tebak ini siapa! Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s