Prosecutor Princess


koreandrama.org

Judul : Prosecutor Princess

Jumlah episode: 16

Rilis : Maret 2010

===================================

Yak, aku baru saja selesai menonton K-drama yang telah aku bicarakan pada postingan yang lalu dan tanpa paksaan darimanapun aku mengatakan bahwa drama ini sangat bagus karena telah sukses membuatku menangi segukan diepisode-episode terakhirnya.

Jenis film ini memang gak ada komedi-komedinya sama sekali. Beberapa adegan memang bisa membuat kita tertawa, tapi mereka bukan melucu. Jadi yang berharap menyaksikan drama yang lucu maka jauhilah film ini 😛

Yah, gimana ya, sebenarnya aku juga kurang bisa menulis untuk sinopsis sesuatu yang telah aku tonton. Kalau gak jatuhnya spoiler yah jatuhnya biasa-biasa aja gitu. Jadi, marilah kita belajar (lah kok jadi ngajak barengan :D)

Sinopsis:

Cerita ini tentang seorang jaksa perempuan bernama Ma Hye Ri (Kim So Yeon). Dia adalah putri dari seorang pengusaha kaya hingga membuatnya hidup dalam dunia glamor. Selalu memakai pakaian, sepatu dan aksesoris branded. Ketika acara kelulusannya, dia yang ingin mengejar mendapatkan sepatu dari desainer terkenal meninggalkan acara kelulusan untuk pergi ke resort yang berada di tempat permainan ski.

Malang nasibnya ketika barang-barangnya dicuri maling dan kamar yang telah dipesannya telah diambil oleh seorang laki-laki kaya. Lebih apes lagi ketika ingin pulang mobilnya dikempeskan oleh orang.

Tapi, karena memang berniat untuk membeli sepatu itu, Hye Ri tetap menghadiri lelang dan akhirnya memenangkan lelang tersebut. Tapi pada akhirnya dia tidak bisa mengambilnya karena dia tidak bisa membayarnya. Saat negosiasi itulah dia melihat orang yang mengenakan jaket yang sama dengan pencuri yang mencuri barang-barangnya. Tapi, ternyata orang yang disangkanya itu adalah seorang jaksa bernama Yoon Se Joon (Han Jung So).

Balik ke hotel Hye Ri melihat ternyata orang yang membeli sepatu yang diincarnya adalah laki-laki yang juga telah mengambil kamar yang telah dipesannya. Berharap bisa mendapatkan sepatu itu, iapun menumpang menginap semalam di kamarnya.

Dengan segala cara kalimat dan upaya, akhirnya sepatu itupun dia dapatkan dengan berjanji bahwa dia akan membayar semua yang telah di keluarkan laki-laki itu selama ini.

Cerita berlanjut ketika Hye Ri mulai bekerja di kejaksaan. Ternyata dia masuk ke devisi yang sama dengan jaksa yang ditemuinya di resort kemaren. Dan yang lebih mengejutkan lagi ketika dia bertemu dengan laki-laki tempat ia menginap yang ternyata adalah seorang pengacara bernama Seo In Woo (Park Shi Hoo).

Suatu hari Hye Ri tertimpa masalah karena dituduh membawa anak dibawah umur ke klub malam. Pada akhirnya ia meminta bantuan pengacara Seo dan setelah itu merekapun mulai dekat satu sama lain. Namun, walaupun dekat dan In Woo selalu membantu Hye Ri menyelesaikan segala masalahnya tetapi Hye Ri akhirnya menyukai seniornya di kejaksaan yaitu Se Joon. Hal ini membuat senior perempuan yang lain Jing Jung Sun (Choi Song Hyun) cemburu karena dia telah menyukai Se Joon jauh sebelum Hye Rin ada.

Hye Rin pun mulai menyadari ketika bahwa ia sebenarnya mencintai In Woo ketika pengacara tersebut menghilang. Cinta merekapun tidak mulus karena masalah masa lalu keluarga yang membuat teka-teki film ini mulai terpecahkan.

 

 

Seperti drama korea yang telah aku tonton, drama ini sangat keren. Menguras emosi dan pemasalahannya yang tidak tertebak hingga ia menceritakannya sendiri dari adegannya. Dan endingnya juga bagus, gak memaksa. Kita disuruh untuk menunggu beberapa adegan lagi hingga akhirnya sampai klimaks dari drama ini.

Pokoknye high recomended deh ne drama.

Selamat menonton 😀

Advertisements

1 thought on “Prosecutor Princess”

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s