Perjuangan ASI (2) – Perbanyak ASI


Nah, lanjut lagi dari tulisan kemaren tentang perjuangan ASI. Kalau udah niat ok, kalau udah didukung sama suami dan keluarga terus apa lagi? Perbanyak ASI! Memang seh teorinya ASI kita itu cukup sesuai dengan kebutuhan bayi kita. Tapi kita juga mau dong yak kalau ASI kita banyak bahkan sampe ngeluber kemana mana. Kan sekalian bisa…

Perjuangan ASI (1) – PROLOG


Dulu pernah nyinggung di blog kalau gak salah, kalau aku bisa lulus ASI Eksklusif bakalan aku tulis di blog bagaimana perjuangannya. Karena gak mudah ternyata. Perjuangannya penuh drama derai air mata dan darah kalau aku mah (iyah, darah dan emang berdarah-darah ) Penyemangat untuk nulis lagi, ternyata setelah 9 bulan (umur Katniss sekarang) bergulat dengan…

Cara Mencegah dan Menanggulangi Tawuran


Haaiiiii… Haloooo… Selamat pagiiii? Sebenarnya udah dari kemaren-kemaren mau ngikut kontes ini. Tapi kok gak ada ide gitu yak. MANDEK! Makanya hari ini aku browsing penyebab tawuran, tapi kok setelah aku browsing makin pusinglah aku. Permasalahan penyebab tawuran sekarang sangat beraneka ragam. Gak sama deh dengan jaman aku dulu, padahal aku kan juga baru menjadi…

6 Keuntungan dan 1 Resiko (Jika) Memiliki Pasangan Seorang Blogger


Menjadi seorang blogger mungkin masih terdengar aneh untuk sebagian besar masyarakat Indonesia. Banyak yang bilang blogger hanya membuang-buang waktu di depan komputer atau menutup diri dari lingkungan. Sebenarnya menjadi seorang blogger tidak separah itu, asalkan Anda tahu bagaimana menempatkan diri Anda terhadap lingkungan sekitar Anda. Salah satunya adalah dengan manajemen waktu dan membicarakan hobi blogging…