Aktifitas Cewek..


Haiii Hallooo semua..

Belakangan ini aku rada semangat ngeblog yak sepertinya. Lihat aja deh ada 4 postingan yang dipost dalam 4 hari berturut-turut. Sebagai blogger pemalas aku sangat terharu dengan prestasi ini ๐Ÿ˜ณ

Kenapa aku jadi sering update blog? Sebenarnya gak ada alasan seh. Ya pas waktunya karena gak terlalu sibuk di kantor ditambah dengan adanya ide postingan dan momen yang pas. Namanya juga mau nulis, bagi aku, nulis jelekpun harus ada idenya. Kalau gak ya gak mungkinkan jari-jari bisa lincah di atas keyboard ๐Ÿ˜€

Terus apa hubungannya dengan aktifitas ngeblog dengan aktifitas cewek niee? Ok, jujur sebenarnya ini gak ada hubungannya ๐Ÿ˜›

Bagi yang sering terjerumus buat baca tulisan geje aku ini tentu udah tahu kan yak bahwa aku ini waktu kecil tomboy banget! Jangan deh berharap lihat aku pake gaun-gaun waktu kecil. Kagak ada sob! Yang ada aku bisa nangis seharian klo dipaksa pake gaun-gaunan gitu. Apalagi yang kembang trus dalemannya pake jaring-jaring, jadinya gatel gak jelas gitu kan yak! Ada akunya dengan kulit hitam mencekam bagai langit malam pake kaos compang-camping dengan muka gak jelas!

Beranjak besaran dikit, gak terlalu tomboy lagi dong. Tapi semasa SMP dan SMA aku gak pernah punya yang namanya rok kecuali rok sekolah (ini termasuk tomboy gak yak?) Setelan favorit ya celana jins + kaos oblong dan sandal jepit! Saking terkenalnya aku yang sering pake sandal jepit kemana-mana, pas ada lihat sendal jepit di sekolah atau di rumah temen pasti orang-orang sudah mencium keberadaan aku ๐Ÿ˜ฏ

Makin kesini makin memperbaiki diri deh. Saat kuliah dengan niat yang kuat dan berfikir tujuh hari tujuh malam akhirnya aku memutuskan untuk membeli pertama kalinya sebuah rok! Rok yang aku pilih simple seh, cuma rok kembang biasa yang saat aku pake ke kampus membuat heboh luar biasa.

*Tunggu aku ngubek-ngubek folder foto dulu, kali aja dapet foto roknya*

JRENGG JREENGG!!!

Ini dia penampakan aku dengan rok pertama setelah sekian lama memakai jins-jins belel 8) (gila aku kurus banget yak dulu, gak tahu juga berapaan kiloan tuh *merenungi masa-masa suram* *emang sekarang udah gemukan?* ๐Ÿ˜› ).

Dengan maraknya online shop yang nampang baju-baju terusan yang lucu-lucu akhirnya sedikit demi sedikit aku beli juga dress yang unyu-unyu seperti pembelinya :mrgreen:

Terus aktifitas cewek cuma segitu doang? Hanya berdasarkan jumlah berapa banyak rok dan dress yang dimiliki? Tentu gak dong!

Makin dewasa (caelah dewasa, gak banget pemilihan katanya ๐Ÿ˜› ) makin tertarik aja ngelihat aktifitas cewek lainnya. Salah satunya yang buat aku nyandu adalah nyalon! Yak, nyalon semasa SMP dan SMA bukanlah aktifitas aku. Malahan aku cuma kesalon klo rambut udah terlalu panjang dan pingin dipotong.

Mulanya nyoba creambath dulu, ternyata enak booo! Gimana gak enak klo rambut kita dishampoin dengan segala wangi-wangian dan dipijit-pijit! Pulang-pulang rambut wangi bersih + badan seger deh.

Seiring dengan keadaan ekonomi pribadi membaik (baca: gak perlu ngerengek minta duit sama ibuk klo mau nyalon) akupun mulai nyoba-nyoba aktifitas lainnya. Salah satunya SPA!

Udah lama banget aku pingin nyoba SPA ini. Sebenarnya beberapa kali udah sering tema aku nia ngajakin ngeSpa bareng disebuah rumah yang membuka tempat ngespa gitu. Tapi klo setengah-setengah gitu gak asyik juga kali yak. Makanya untuk pengalaman pertama yang lebih baik aku memilih ngeSpa di Martha Tilaar!

Pas masuk ke dalamnya kita langsung disuguhi teh dan handuk sambil dijelasin berbagai macam produk yang ada di sana. Lihat-lihat menu aku tertarik sama Spa Bali (lupa juga namanya, hehe). Nungguin sebentar terus kita masuk deh ke ruangan yang di dalamnya ada tempat baringnya, ruang shower dan bathtubnya plus seorang yang akan ngelayanin kita selama prosesnya.

Prosesnya gak perlu diceritain kali yak (apalagi difoto, ntar blognya di block sama pak tifie ๐Ÿ˜› ) yang pasti 2 jam di ruangan keluar-keluar badan seger banget! Rasanya energi dari tubuh bertambah dan fikiran jadi positif. Gak ada ruginya deh ngeSPA di Martha! *berharap ada pihak Martha yang baca terus dikasih diskon buat ngeSPA lagi* ๐Ÿ˜†

So, masih ada yang nganggep aku masih tomboy? Kalau iya ya wajar aja deh, lah wong aku sendiri aja masih nganggep diri aku tomboy kok, hehehe. Yang pasti seh sekarang gimana enaknya aja. Gak perlu jadi girly atau tomboy, asal enak dijalanin udah cukup kan ๐Ÿ™‚

Sumber gambar di sini
Advertisements

26 thoughts on “Aktifitas Cewek..”

    1. Hai juga mbak ๐Ÿ™‚
      Wah keren banget dah gak pernah pake jeans, itu gmn caranya mbak? *ngerapiin cara duduk* :mrgreen:

  1. yah sejalan waktu, umur, beda kondisi, emang manusia biasanya akan berubah ya… asal berubahnya menjadi lebih baik ya why not… ya gak… ๐Ÿ™‚

  2. Kmaren saya sempat kepikiran ngga bisa baca blog ini lagi. Server Nhee tiba2 nge-block IP saya :nohope:
    Hari ini,…. muncul penuh……
    Ngomong2 soal rok, ngga tau knapa ko’ saya seneng kencan dengan cewe2 pakai rok :hammer:

    1. wuih,, kok bisa gitu yak.. ah, untung udah bisa balik lagi ya mas ๐Ÿ™‚

      Eaa,, ternyata.. Tapi emang apa biasanya cowok lebih suka cewek yang pake rok kah? ๐Ÿ˜›

  3. kadang tomboy, ga mau ribet, nyaman itu beda na tipis sih! sampe SMU ga ada rok, selain rok sekolah, klo ke sekolah pakai rok didalam ada celana lagi, soalnya bawa motor, kadang suka naik2 poon juga ^^ pas kuliah ada beberapa rok, setelah gawe dan punya pacar, rok na lebih banyak sih! wakakaka ^^

  4. Ah, girly atau tomboy kan hanya pelabelan saja…
    Dan mnrtku gak perlu melabeli diri sndiri jg ah…
    Cuek aja, and be yourself.. ๐Ÿ™‚
    Dan ya, creambath emang enak bgt! Hhehehe

  5. duh jadi pengen spa nih, udah lama gak spa2an…dulu waktu belom merid masih lebih sering, sekarang ke salon cuma potong rambut doank ๐Ÿ™‚

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s