advertorial, blog

Beli Asuransi Mobil di Futuready


Siapa di sini yang udah bawa mobil hampir sepuluh tahun tapi setiap kali bawa selalu aja ragu-ragu ketika parkir atau masukin mobil ke garasi? Kalau ada berarti kita samaan 😛

Aku tuh belajar mobil tahun 2009, waktu itu aku masih kuliah dan berkeinginan buat bisa bawa mobil hanya karena temen-temen dekat aku waktu itu udah pada bisa bawa mobil semua, karena pergaulan ceritanya, hahahaha. Setelah kursus belajar mobil dan dapat SIM A, aku lanjut belajar mobil sama abang sepupu aku sebulanan gitu dan akhirnya memberanikan diri untuk bawa sendiri mobilnya ke kampus hanya untuk gaya-gayaan. Lumayan mahasiswa bawa mobilkan masih jarang banget zaman dahulu kala di Pontianak itu 😛

Setelah euforia bisa bawa mobil dan bisa gaya-gayaan di kampus dengan mobil beberapa bulan akupun mulai kelelahan untuk bawa mobil itu. Hal yang pertama aku rasakan jika aku bawa mobil adalah capeknya luar biasa. Kalau pake motor aku bisa gak berfikir untuk jalan di jalan rayanya, kalau pake mobil rasanya otak dan tangan aku harus berfikir keras sambil menyelaraskan koordinasi antara mata, tangan dan kaki. Hal kedua yang membuat aku rada malas untuk membawa mobil lagi adalah karena pada dasarnya aku tuh mabok kendaraan, hahaha. Iya, jadi jaman kecil gitu, si irni kalau naik bus atau oplet gitu pasti bisa muntah-muntah gak ketulungan. Tukang mabok tapi pengen bawa mobil 😛

Beberapa tahun kemudian aku menikah dan punya anak. Salah satu tugas mulia seorang ibu dari seorang anak adalah mengantar jemput anak sekolah 😛 Di Pontianak ini, iklimnya susah banget diprediksi, kalau gak ya panas banget, tapi beberapa jam kemudian bisa tiba-tiba hujan lebat banget. Jadi kendaraan paling efisien untuk antar jemput anak adalah dengan mobil. Akhirnya setelah bertahun-tahun cuma menggunakan mobil sebulan sekali dua kali aku harus menggunakan mobil lagi hampir setiap hari.

Anak sekolah yang wajib diantar jemput 😛

Untuk memperlancar urusan antar jemput ini, akhirnya aku dan suami memutuskan untuk menjual mobil si abang yang lama dan membeli yang baru dua tahun yang lalu. Dua tahun yang lalu aku beli mobilnya secara kredit btw, hahaha. Keuntungan tidak langsung membeli mobil secara kredit adalah langsung mendapatkan proteksi asuransi untuk mobilnya sendiri. Sampai sekarang seh Alhamdulillah gak pernah kejadian aneh-aneh. Palingan Cuma ada satu hari si abang suami buru-buru ke luar rumah dan akhirnya nyerempet pagar yang mengakibatkan lampu di kaca spion pecah. Ternyata, untuk kecelakaan kecil seperti itu aja bias diminta pergantian asuransinya loh. Jadi menurut aku asuransi untuk mobil itu penting banget.

Setelah kredit mobil aku selesai, otomatis proteksi asuransi untuk mobil akupun bakalan hilang. Karena selama ini merasa aman banget membawa mobil dengan adanya asuransi itu membuat aku dan si abang suami memutuskan untuk membeli asuransi lagi untuk mobil kami. Masalahnya adalah, aku dan abang suami sama sekali awam dengan produk asuransi mobil ini. Jangankan mau nyari satu-satu, jenisnya aja kalau ditanya aku bingung loh!

Untungnya aku dikenalin sama Futuready yang membuat nyaman untuk memilih dan membeli asuransi mobil yang aku inginkan, dan ragam produk asuransi mobil Futuready itu banyak banget loh.

Untuk yang belum tahu, jadi Futuready ini adalah supermarket asuransi online berlinsensi OJK. Jadi ini bukan pembuat produk asuransinya ya, semacam Marketplace khusus untuk asuransi gitu deh. Jadi kita gak bakalan susah untuk melihat asuransi satu persatu dari website asuransinya masing-masing. Di Futuready, kita bisa membandingkan antara produk satu dengan yang lainnya.

Jenis-jenis produk asuransi di Futuready juga lengkap banget mulai dari asuransi kesehatan, asuransi perjalanan, asuransi kecelakaan, dan tentunya asuransi untuk mobil. Untuk asuransi mobil sendiri ragam produk asuransi mobil Futuready itu banyak banget pilihannya. Partners yang bekerja sama untuk asuransi mobil juga banyak banget loh. Ada asuransi Sinarmas, MyCar TLO, ACA Auto TLO, TMI Auto TLO, Aswata Auto TLO, dan masih banyak lagi.

Setelah aku lihat-lihat ragam produk asuransi di Futuready itu harganya juga sangat terjangkau. Premi yang diberikan untuk satu asuransi mobil mulai dari IDR600000 hingga IDR3000000. Lumayan banget kan :mrgreen: Kalau kita beli produk asuransi di Futuready kita juga langsung mendapatkan 4 manfaat loh.

Jadi-jadi di sini siapa yang mobilnya pake asuransi juga? Kalau belum punya yuks beli asuransinya di Futuready aja 😀

Advertisements

18 thoughts on “Beli Asuransi Mobil di Futuready”

  1. aku ingat banget beberapa waktu yang lalu temanku kecelakaan. alhamdulillah dia ga kenapa2 hanya syok, tapi mobilnya hancur sehancur-hancurnya. syukurnya dia sudah mengasuransikan mobilnya dan oleh pihak asuransi mobil tersebut diganti baru karena kerusakannya parah sekali. btw, itu euforia atau europia ya mbak?

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s