Ngapain Aja Neng!


Haiii.. Hallo…..

Beuh, rasanya udah lama gak melakukan aktifitas ngeblog. Bukan mau nyalahin puasa atau gimana, tapi kalau udah puasa aktifitas aku bener-bener berkurang deh. Soalnya aku emang gak terlalu kuat kalau beraktifitas yang terlalu nguras tenaga. Buang deh jauh-jauh yang namanya olahraga, disuruh keliling buat belanja aja aku nyerah deh! Jangankan di pasar, di mall aja aku gak sanggup. Ini udah dibuktikan dengan beberapa kali aku hampir pingsan kalau terpaksa jalan pada saat puasa. Makanya kalau bayar puasa aku biasanya dihari libur yang tanggal merah. Kalau hari biasa nyerah dah.

Karena itu juga aku jadi tepar pas pulang kantornya. Jadi aktifitas aku ya subuh saur, sholat, tidur, berangkat kerja, pulang tidur, buka puasa, terawihan, tidur. Begitu seterusnya. Jangankan ngeblog, nonton TV aja udah gak pernah! (lah wong waktu puasa juga udah jarang seh πŸ˜› ) sampai-sampai aku ketinggalan jaman sama kasus TKI yang dibayar sama pemerintah 4T itu sampai2 diadakan pengumpulan dana dan dia jadi kaya mendadak (itu siapa seh namanya? aku juga lupa πŸ˜† )

Gak nonton TV gak juga membatasi hiburan aku dong. Dalam kondisi yanng lemes dan ngantuk aku masih sempet-sempetin nonton k-drama 😳 Biasanya seh aku nontonnya saat pulang kantor nunggu magrib sambil antara tertidur-tiduran, jam 9an (1 episode) dan sambil nunggu antara sahur dan subuh. :mrgreen:

http://www.metrotainment.net/

Judul dramanya Marry Me, Mary. Lagi tayang di Indosiar sekarang pukul 13.30pm. Tapi aku gak pernah suka nonton drama korea di TV. Coz alasan pertama seh dubbingnya, rada aneh dengar mereka ngomong pake bahasa Indonesia, lagian suara merekakan unik2, sayang banget kalau harus mendengar suara yang rasanya sering banget dipake dimanapun. Alasan kedua seh karena males ngikutin jadwalnya. Belum tentu juga kan kita sempat nontonnya rutin setiap hari. Lagian jam segitu juga masih saat jam kerja. Biasa2 dimarahin bos dah kalau setiap hari kerjaannya cuma nonton k-drama πŸ˜›

Pertama pingin nonton film ini seh karena pemainnya. Yak! Siapa lagi kalau bukan si Jang Geun Suk yang pernah main di Your Beautiful. Kali ini perannya rada mirip seh, tetap dengan dunia musicnya. Tapi yang ngebuat Jang Geun Suk ini beda dengan artis korea yang terkenal di Indonesia, dia adalah pemain band, bukan k-pop yang digandrungin sekarang. Apalagi genre musik yang dikhaskan dalam drama ini adalah rock (siapa tahu gitu ada cowok-cowok yang tertarik nontonnya, hahaha )

Ceritanya sendiri gak jauh-jauh dari judulnya. Berkisaran tentang pernikahan. Jadi si pemeran cewek yang bernama Mary, dijodohkan oleh bapaknya dengan anak orang kaya sahabat lamanya. Bahkan, tanpa sepengetahuannya mereka berdua telah didaftarkan pernikahannya (ini udah sering seh di setiap drama, tapi merasa aneh aja kalau di korea itu mendaftarkan pernikahan rasanya mudah banget. Gak pake persyaratan apa-apa! ). Tahu dijodohkan Marry protes dong, diapun pura-pura telah menikah dengan seorang anak band indie bernama Kang Mu Gyul (si Jang Geun Suk tadi).

Jalan ceritanya standar drama korea seh, ada lucunya, ada sedihnya dan dibagian episode-episode akhir bener-bener buat geregetan. Yang pasti seh ceritanya happy ending πŸ™‚ Soalnya aku gak suka sama drama yang sad ending. Lah wong ini drama dibuat sama manusia buat kesenangan, ngapain juga endingnya disedih-sedihkan. Cukup dunia nyata aja yang sedih, kalau yang lain harus bahagia dong #tsaaa

Yang buat mupeng dari film ini adalah kamar dengan koleksi bukunya. Ah, dari dulu akutuh pingin banget sama rumah yang ada bagian khusus buat rak buku plus tempat duduk untuk membaca sambil nyante-nyante. Mudah-mudahan pas punya rumah nanti bisa tercapai deh impiannya πŸ˜€

http://www.interiors-porn.tumblr.com

Ya walaupun gak akan kayak begonoan juga, paling gak dapet dikit-dikitnya lah. Pasti menyenangkan yak punya banyak buku dirumah πŸ™‚

Advertisements

36 thoughts on “Ngapain Aja Neng!”

  1. interiorna OK, sayang ga cocok buat yang tinggal di jakarta, panas gilak yang ada buku na pada rusak tuh! wakakak.. kudu tinggal di kawasan bukit yang udaranya agak adem, walaupun ada matahari jangan terlalu panas hahaha ^^

    1. berarti di Pontianak juga gak cocok yak.. mana panas banget dan sering hujan pula.. hahaha..

      Tapi klo dilihat-lihat itu ada dinding kacanya deh..

  2. kalo gua dari dulu pengen punya rumah yang ada kamar khusus isinya piano, stereo set yang suaranya mantap, dan segala macem cd. trus ada sofanya yang nyaman bisa buat tidur2an sambil denger musik. mantap dah… πŸ˜€

  3. udah lama gak main kesini, udah banyak aja postingannya.. >.<

    iyaaa.. aku juga pengen entar kalo punya rumah sendiri ada ruangan khusus baca, alias labrary mini.. hihihi :2thumbup

    1. wew,, sama yak kita kegemarannya,, hehehe..

      ih,, aku gak suka banget malah sama direkturnya.. membosankan aja gitu gayanya.. gak ada bentuk sama sekali πŸ˜›

  4. Haha, bener tuh, di rumah asik ya kalo ada perpustakaannya. Tapi kalo aku mini aja deh, ga usah gede2, hahaha πŸ˜› Sekalian buat nyimpenin buku2 yang dipake waktu sekolah, kuliah, dll, haha

  5. TKW yg lolos dari hukuman pancung dg uang tebusan 4M dari pemerintah itu namanya Darsem dan memang kabarnya dia sekarang jadi OKB karena dapat sumbangan dari pemirsa TVOne sebanyak 1,2 M.

    BTW, kalau rak buku setinggi itu, bagaimana cara ambil buku yg ada di rak bagian atas sendiri ya?

    1. nah,, iya mbak namanya darsem.. hehehehe

      biasanya ada tangga khusus buat perpus gitu mbak,, jadi tangganya melekat ke dinding paling atas dan bisa digeser sesuai dengan keperluan πŸ˜€

  6. Hmmm aku jadi teringat mimpiku dulu juga begitu, punya perpustakaan kecil di ruang utk membaca santai… sayangnya rumah ini dekornya sudah bawaannya kurang bisa mengakomodir klo ada yg dijadikan ruang baca. Hrs ada kamar yg jadi korban kayaknya heeheuuhe…

  7. iR……
    udah lama aku nda celotehin blog kau nih….
    iye ir, aku paling nda suka yg namanya k-drama didubbing pake ind gituh.. aneh.. mamah malah nyetelnya biasanya pake bahasa korea, tapi jadi nya ga ngerti =___=” alasan si mamah karna bahasanya unik, lucu, drpd bhs sndr coba.. haha…
    ah ternyata jang geun suk!! idola aku!! haris eh harus nonton nih!!

    1. lah,, jadi cuma nonton gambarnya gitu lah mih? kagak ngerti dah kayak gitu, hahahaha..

      aih si miah,, disela-sela komen juga masih nyebut-nyebut haris ye πŸ˜›

  8. Satukan tangan, satukan hati

    Itulah indahnya silaturahmi

    Di hari kemenangan kita padukan

    Keikhlasan untuk saling memaafkan

    Selamat Hari Raya Idul Fitri

Balas Komentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s