7 Ide Souvenir Pesta Ulang Tahun Anak


Wah, gak terasa udah tanggal 25 Januari aja ya di bulan januari tahun 2019 ini. Sebenarnya setiap bulan januari ini aku semangat banget karena ya apalagi kalau Katniss ulang tahun! *yeaay* Tahun ini si anak gadis udah genap 5 tahun loh! Gak berasa banget ya secara umur gitu. Gak sangka aku udah jadi orang tua…

Katniss’s 4th Birthday


Tanggal 23 Januari kemaren, si K tepat berusia 4 tahun. Waaah, waktu bener-bener cepet banget berlalu ya. Aku rasa waktu itu cuma terasa lama banget waktu aku masih kecil deh. Rasanya 6 tahun di sekolah dasar itu lama banget, plus SMP dan SMA makin terasa lah lamanya. Tapi udah masuk kuliah dan kerja apalagi udah…