Juni Ini..


Haaaiiii…. Haalllooooo… Apakabar semuanyaaa?? Pada kangen gak seh dengan aku 😛

Juni ini..

Si Niee makin malas aja. Hihihihihi. Yang dulunya masih suka masak habis pulang kantor sekarang merindukan banget sama yang namanya bantal dan plek langsung ketiduran.

Kemalasan juga berimbas pada penampilan. Orang kantor makin ngata-ngatain kalau aku makin lusuh aja. Yang dulu ke kantor cuma pake pelembab + bedak + eyeliner + lipstick sekarang cuma bedakan aja 😀

Juni ini..

Nafsu makan makin drop dong 😦 Sedih aja sebenarnya kalau sampai gak makan. Walaupun sebenarnya masih ok aja makannya masih 3 kali sehari plus cemilan cemilan, tapi tetep aja rasanya gak memberikan yang terbaik pada si dedek bayi diperut.

Ditambah lagi akhir akhir ini berat badan bukannya naek malah naek turun aja. Yang dulunya aku 48an sekarang ya masih sekitar gitu, paling tinggu juga 49.50 aja >.<

Karena udah dikasih vitamin dua jenis sama dokternya jadi males minum susu buat bumilnya 😛 Kadang-kadang masih minum seh. Soalnya mikir kalau kandungan dari semuanya itu sebenarnya sama aja. Sama-sama mengandung float. Jadi rasanya gak terlalu perlu aja makan yang sama dengan rentang waktu yang deket. Tapi entah lah.

Juni ini..

Akhirnya aku ganti dokter kandungannya. Sekarang gak di RSIA, tapi cuma di apotek aja. Menurut sepupu dan para temen seh dokternya baik dan jelasinnya banyak. Ternyata bener aja dong.

Dokternya banyak ngajak ngomongnya, jadi aku yang susah ngomong ini jadi berani juga buat nanya-nanya banyak. Pas kemaren tanggal 18 Juni 2013 aku untuk pertama kalinya mendengar detak jantung dedek bayinya. Huwaaaaaaa… seneng mengharu biru gitu rasanya. Air mata pengen netes tapi keburu malu sama dokternya 😛

Prediksi dokter umur kandungan aku 8 minggu 4 hari, berarti selisih 3 hari dari prediksi dokter sebelumnya. Panjang janinnya udah 2.04 CM. Udah terbentuk kepala, badan dan tunas-tunas tangannya. Kata dokternya bulan depan pas kesana lagi harusnya bakal udah lengkap anggota tubuhnya. Huwaaaa… jadi gak sabar.

Semoga kamu selalu sehat dan terus berkembang dengan sempurnya ya nak. 🙂

***

Udah, segitu aja updatean dari aku. Aku mau bw-bw bentar habis itu tiduran lagi 😛 Happy weekend All :*

bye